Home » Tottenham Tolak Penawaran Terakhir Munchen untuk Kane

Tottenham Tolak Penawaran Terakhir Munchen untuk Kane

by tulisanbola
428 views
Gambar Laporan Iwan Bomba _ Tottenham tolak peawaran terakhir Bayern untuk kane

tulisanbola.com | LONDONTottenham telah menolak tawaran terbaru Bayern Munich untuk striker Harry Kane. Bayern berharap dapat menyetujui kesepakatan untuk kapten timnas Inggris tersebut, namun dapat dipahami bahwa kedua belah pihak masih berbeda pendapat mengenai harga pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sang juara Bundesliga telah mengisyaratkan jika penawaran mereka untuk Kane tidak berhasil pada kesempatan ini, mereka akan beralih ke target transfer lainnya.

NamuKanen, dengan lebih dari tiga minggu bursa transfer tersisa, masih harus dilihat apakah itu yang akan terjadi.

, yang telah mencetak 280 gol dalam 435 penampilan untuk Tottenham di semua kompetisi, menjadi kapten Spurs pada pertandingan pra-musim hari Minggu melawan Shakhtar Donetsk.

Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Tottenham dan tidak ada indikasi Kane akan bersedia untuk memperpanjangnya.

Jika chairman Daniel Levy memilih untuk mempertahankan sang penyerang Inggris, hal tersebut akan mengakhiri kesempatan terakhir klub untuk mendapatkan jimat mereka.

Para petinggi Bayern telah bertemu dengan Levy pekan lalu namun tidak ada kesepakatan yang tercapai. Bild mengklaim bahwa persyaratan pribadi dengan Kane telah disetujui.

Tottenham akan memulai kampanye Premier League mereka di Brentford pada 13 Agustus. Bayern memulai musim mereka dengan pertandingan Piala Super Jerman melawan RB Leipzig sehari sebelumnya.

Bursa transfer tidak akan ditutup hingga 1 September, namun kedua belah pihak lebih memilih untuk menyelesaikannya sebelum musim baru dimulai.

Bayern Munich menawari Tottenham lebih dari €100 juta untuk Harry Kane; Kane ingin masa depannya diputuskan sebelum pertandingan pembuka musim Tottenham akhir pekan ini

Negosiasi antara Bayern Munich dan Tottenham masih terus berlangsung meskipun tawaran terakhir dan ‘final’ untuk Harry Kane telah ditolak.

Tottenham menguji tekad Bayern setelah sang juara bertahan Jerman menjelaskan bahwa itu adalah tawaran terakhir mereka.

Kane akan dibahas dalam pertemuan para eksekutif Bayern Munich pada hari Senin saat mereka mempertimbangkan pengejaran mereka terhadap striker Tottenham.

Tim asal Jerman tersebut sedang menunggu respon dari Tottenham setelah mengajukan apa yang mereka anggap sebagai ‘tawaran yang adil dan final’ untuk sang striker, senilai lebih dari €100 juta [£86 juta] termasuk tambahan.

Bayern merasa mereka berkompromi dengan tawaran tersebut. Ketika perwakilan klub bertemu di London, setidaknya ada selisih £20 juta dalam penilaian – tawaran Bayern pada hari Jumat mengurangi selisih tersebut.

Sang juara Bundesliga menginginkan respon yang cepat, jika tidak, mereka dapat beralih ke target lain. Posisi tersebut sekarang akan diuji dan masih harus dilihat apa langkah mereka selanjutnya.

Kane, yang mencetak empat gol dalam kemenangan persahabatan 5-1 atas Shakhtar Donetsk pada hari Minggu, ingin masa depannya diputuskan pekan ini sebelum pertandingan pertama Tottenham di Liga Primer musim ini di Brentford.

Pemain berusia 30 tahun itu berencana untuk melakukan perjalanan ke Barcelona untuk pertandingan persahabatan hari Selasa melawan tim asal Spanyol tersebut, meskipun situasinya dapat berubah dengan cepat jika ada terobosan dalam negosiasi.

Salah satu alasan Kane ingin menyelesaikan masa depannya sekarang adalah karena alasan pribadi. Istrinya akan melahirkan dalam beberapa minggu dan tidak dapat lagi melakukan perjalanan.

You may also like

Leave a Comment