Home » Iwan Bomba – Paul Pogba meninggalkan MU

Iwan Bomba – Paul Pogba meninggalkan MU

by tulisanbola
6,930 views
iwan bomba pogba

Tulisanbola Iwan Bomba – Gelandang Prancis itu kesimpulannya menyudahi karier keduanya di Old Trafford sehabis 6 tahun berbakti Paul Pogba mengantarkan rasa terima kasihnya kepada fans Manchester United atas” sokongan tanpa pamrih” yang mereka bagikan sehabis The Red Devils formal mengumumkan kepergiannya dari Old Trafford.

Rabu( 1/ 6), Man United mengumumkan Pogba bakal hengkang dari Old Trafford secara cuma- cuma kala kontraknya kedaluwarsa akhir Juni.

Gelandang timnas Prancis itu dipulangkan dari Juventus pada 2016 dengan harga yang membongkar rekor dunia dikala itu,£89 juta.

Walaupun sesekali menampilkan kecemerlangannya bersama Setan Merah serta menjuarai Piala Dunia 2018 bareng Prancis, Pogba tampak inkonsisten buat United serta cuma tampak 27 kali gara- gara luka bertubi- tubi di masa terakhirnya. Serta saat ini, sehabis formal hengkang, pemain 29 tahun itu mengantarkan salam perpisahan buat loyalis The Red Devils.

” Aku merasa terhormat bermain buat klub ini,” tulis Paul Pogba di Instagram.

” Begitu banyak momen serta kenangan indah, namun yang terutama, sokongan tanpa pamrih dari fans. Terima kasih.”

Pogba saat ini diprediksi bakal balik lagi ke Juventus, walaupun Paris Saint- Germain serta Real Madrid pula pernah berhubungan dengannya.

Periode kepulangannya ke Old Trafford diisyarati dengan salah satu masa terburuk Manchester United, yang belum memenangkan trofi apa juga sejak 2017 serta merampungkan Liga Primer Inggris 2021/ 22 dengan torehan poin terburuk selama sejarah mereka.

Kendati begitu, Man United mengatakan dalam statment mereka kalau Pogba wajib” diapresiasi serta dirayakan” atas masa baktinya di situ.

” Suatu akhir yang simpel dari kariernya di United yang memperkenalkan begitu banyak momen- momen besar individual,” tulis Man Utd dalam suatu statment.” Begitu banyak berhasil, assist, serta skill yang indah.”

” Untuk bocah yang bergabung dengan perguruan di umur 16 tahun serta sanggup mencatatkan lebih dari 200 penampilan bersama Manchester United serta mengangkut trofi Piala FA Anak muda, dengan 2 trofi besar, merupakan suatu yang sepatutnya diapresiasi serta dirayakan.”

 

You may also like

3 comments

Pogba meninggalkan MU – Iwan Bomba Juli 3, 2022 - 07:05

[…] tulis Man Utd dalam suatu statment.? Begitu banyak berjaya, assist, serta expertise yang indah.?? paul pogba Tuk bocah yang berasosiasi dengan perguruan pada umur 16 tahun serta sanggup mencatatkan lebih dari […]

Reply
Pogba meninggalkan MU – Iwan Bomba Juli 3, 2022 - 07:19

[…] memperkenalkan begitu banyak momen- momen besar individual,? tulis Man Utd dalam suatu statment.? iwan bomba Begitu banyak berjaya, assist, serta ability yang indah.?? Tuk bocah yang join dengan perguruan […]

Reply
Pogba meninggalkan MU – Iwan Bomba Juli 3, 2022 - 07:39

[…] tahun berbakti John Pogba mengantarkan aigara terima kasihnya kepada fans Manchester United atas? iwan bomba sokongan sama sekali tanpa pamrih? yang mereka bagikan sehabis Typically the Red Devils elegant […]

Reply

Leave a Comment