Home » iwan bomba – Transfer Lewandowski RESMI ke Barcelona

iwan bomba – Transfer Lewandowski RESMI ke Barcelona

by tulisanbola
2,507 views
iwan bomba transfer lewandowski

Tulisanbola iwan bomba – Halaman formal Barcelona serta Bayern secara bertepatan mengumumkan konvensi transfer Lewandowski.

Saga transfer Robert Lewandowski menggapai episode akhir sehabis manajemen Barcelona serta Bayern Munich secara bertepatan mengumumkan telah menggapai konvensi prinsipal terpaut transfer si striker.

Kendati demikian, Barcelona belum mengatakan durasi kontrak yang hendak diberikan ke Lewandowski. Tetapi bersumber pada pemberitaan bermacam media di Spanyol, Barcelona hendak membayar€45 juta di dini, ditambah€5 juta lebih lanjut selaku kemampuan bonus.

“ FC Barcelona serta Bayern Munich sudah menggapai konvensi prinsip buat transfer Robert Lewandowski. Konvensi ini tergantung kepada hasil uji kedokteran, serta kontrak yang ditandatangani,” demikian statment Barcelona lewat halaman formal mereka.

Di postingan pengumuman konvensi, Barcelona pula menguraikan ekspedisi Lewandowski saat sebelum kesimpulannya bergabung dengan salah satu raksasa La Liga tersebut.

Perihal seragam pula dicoba manajemen Bayern. Presiden klub Herbert Hainer membagikan apresiasi kepada Lewandowski yang sudah menguatkan regu Bavaria itu sepanjang 8 masa.

“ Bagus buat kedua belah pihak, sebab kami mempunyai kejelasan. Robert sudah memperoleh apresiasi kami, ia sudah memenangkan segalanya bersama kami. Kami sangat berterima kasih padanya,” kata Hainer.

Sebaliknya CEO Bayern, Oliver Kahn, mengatakan, mereka tidak mengkhawatirkan kepergian Lewandowski. Baginya, Bayern telah terbiasa dengan kepergian seseorang pemain bintang.

“ Kami sudah setuju buat melepas Robert Lewandowski. Kami mempunyai konvensi lisan dengan FC Barcelona, kontrak masih tertunda. Kami ketahui betul wajib mengucapkan terima kasih kepada Robert,” kata Kahn.

“ Namun pemain hebat pula sudah meninggalkan FC Bayern di masa kemudian, Apalagi sehabis itu, dunia Bayern tidak runtuh. Kebalikannya, itu kerap bersinambung dengan kesuksesan lebih besar.”

Statment tidak jauh berbeda di informasikan Hasan Salihamidzic. Direktur berolahraga Bayern ini mengatakan, Lewandowski sudah mengantarkan salam perpisahan kepada rekan satu timnya.

“ Robert Lewandowski sudah melakukan hal- hal yang sangat hebat buat FC Bayern. Kami sudah berdiskusi panjang lebar dengan rekan- rekan kami dari Barcelona, serta mengklarifikasi detailnya,” beber Salihamidzic.

“ Ia mengucapkan selamat tinggal( Sabtu) pagi ini. Sehabis ekspedisi kami ke Amerika Serikat, ia hendak kembali sekali lagi, serta kami hendak minum kopi bersama. Kami berharap ia berhasil di klub barunya. iwan bomba”

You may also like

Leave a Comment