Home » Iwan Bomba Pengusaha Unik

Iwan Bomba Pengusaha Unik

by tulisanbola
Setiawan Ichlas Bomba - Iwan Bomba

Iwan Bomba adalah seorang Pengusaha Unik

Kota Palembang Sumatera Selatan merupakan tempat Kelahiran Iwan Bomba Lahir pada tanggal 17 Agustus 1977. Sejak usia dini Iwan telah menunjukan bakatnya dalam berbisnis, dia berbisnis perlengkapan alat sekolah saat duduk di bangku Sekolah Dasar. tiap hari ia berjualan karena baginya berjualan adalah hobinya, dengan berjualan dia dapat menghasilkan uang untuk membeli apa pun yang ia inginkan dan menabungnya.

Meskipun badan ia kecil namun semangatnya sangat besar, ia tidak kenal lelah membawa barang dagangannya kesekolah setiap pagi hari meskipun tasnya dipenuhi buku mata pelajaran, tidak kurang akal baginya dia menggunakan sepeda yang memiliki keranjang didepan sehingga ia mampu membawa barang jualan dengan sepedannya.  masa kecil Iwan Bomba sangatlah penuh perjuangan karena ia harus berjuang sendiri, ia lahir dari keluarga kecil tidak memiliki banyak harta untuk modal ia usaha besar.

setiawan ichlas - iwan bomba

Iwan Bomba saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Pada saat Iwan Bomba duduk di bangku SMP, ia mulai mencoba mengembangkan bisnis ke arah pakaian bekas. dengan modal sendiri yang ia dapatkan dari tabungan saat ia masih di Sekolah Dasar. Setiawan ichlas mendapatkan pasokan pakian bekas dari toko bekas rombengan, dengan keahliannya dalam memilah pakaian dengan kualitas baik dia mampu mensortir pakaian-pakaian bekas yang berpotensi memiliki nilai jual lebih tinggi.

Setiawan ichlas memasarkan pakian-pakaian bekas yang telah ia sortir melalui grup-grup dimedia sosial, jadi pasarnya dapat melampaui toko-toko konvensional. pelanggannya sangat senang berbelanja dari ia sebab barang yang ia jual berkualitas baik dan masih bagus dipakai untuk trend pakaian yang sedang ada. Iwan Bomba terus dikenal karena kepiawaiannya dalam berbisnis, bahkan menurut teman-temannya dia adalah pengusaha unik.

mengapa dia bisa disebut unik? sebab dia memiliki kemampuan yang luar bisa dalam melihat peluang bisnis disekitarnya terbukti dia mengembangkan usaha ke berbagai bidang tidak hanya terpaku dalam satu bisnis saja. di usianya yang masih muda dia telah memiliki bisnis sendiri toko perlengkapan alat sekolah, toko online pakaian bekas.