Home » Harry Kane Gagal Antarakan Munchen Raih Trophy di Debutnya

Harry Kane Gagal Antarakan Munchen Raih Trophy di Debutnya

by tulisanbola
545 views
Gambar Laporan Iwan Bomba _ Debut menyedihkan Harry Kane

tulisanbola.com | MunichHarry Kane mengalami debut yang sulit dilupakan bagi Bayern Munich saat mereka menderita kekalahan telak tiga gol tanpa balas atas RB Leipzig di Piala Super Jerman di stadion kandang mereka

Debut Harry Kane untuk Bayern Munich berakhir dengan kekecewaan saat klub barunya mengalami kekalahan telak di Piala Super Jerman di tangan RB Leipzig.

Kapten timnas Inggris, yang pada Sabtu pagi menyelesaikan transfer dari tim masa kecilnya, Tottenham, yang bernilai lebih dari 100 juta poundsterling, masuk dalam skuat Bayern untuk pertandingan hari ini – memberinya kesempatan untuk meraih trofi pada hari pertamanya di klub.

Kemenangan akan meningkatkan hari yang penting dalam karir sang striker, setelah menandatangani kontrak empat tahun dengan Bayern dan mengenakan kostum bergengsi No. 9 yang terakhir kali dikenakan oleh pendahulunya, Robert Lewandowski. Kane, yang meninggalkan Tottenham sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 280 gol, mengatakan bahwa dia menandatangani kontrak dengan juara Bundesliga untuk membuktikan dirinya “di level tertinggi.”

Bayern telah memenangkan Piala Super Jerman dalam enam dari tujuh edisi sebelumnya, termasuk kemenangan 5-3 musim lalu atas lawan yang sama. Mereka juga diunggulkan untuk mengangkat trofi musim ini, yang akan melanjutkan dominasi domestik mereka di Jerman – dan akan menjadi trofi pertama bagi Kane dalam karir seniornya.

Namun segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana untuk Kane, yang harus puas dengan hanya duduk di bangku cadangan Bayern dalam pertandingan tersebut. Serangan tim asuhan Thomas Tuchel dipimpin oleh pemain muda asal Perancis yang menjanjikan, Mathys Tel, namun mereka dibuat frustasi di depan gawang.

Bintang RB Leipzig dan pemain internasional Spanyol, Dani Olmo, yang mencuri perhatian, membuka skor di menit ketiga sebelum menggandakan keunggulan bagi tim asuhan Marco Rose di babak pertama – saat Bayern gagal memaksimalkan beberapa kesempatan.

Kane tidak termasuk dalam pergantian pemain yang dilakukan oleh sang juara Bundesliga di babak pertama, namun ia dimasukkan oleh Tuchel di menit ke-64, menggantikan Tel untuk memimpin lini depan. Namun dalam waktu empat menit, Olmo melengkapi hat-tricknya untuk membuat pertandingan berada di luar jangkauan Bayern – mencetak gol dari titik penalti.

You may also like

Leave a Comment