Home » Jurrien Timber Cidera Arsenal Merugi

Jurrien Timber Cidera Arsenal Merugi

by tulisanbola
420 views
Gambar Laporan Iwan Bomba _ Jurrien Timbe alami cidera lutut

tulisanbola.com | LondonArsenal akan absen tanpa rekrutan musim panas Jurrien Timber selama berbulan-bulan setelah sang bek mengalami apa yang tampaknya merupakan cedera ligamen lutut pada laga pembuka Premier League

Pemain baru Arsenal, Jurrien Timber, akan menepi selama beberapa bulan setelah mengalami cedera pada laga pembuka Liga Primer Inggris.

Pemain asal Belanda, yang bergabung dari Ajax dengan nilai transfer £40 juta pada musim panas ini, melakukan debutnya dalam kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest pada hari Sabtu, namun ditarik keluar pada awal babak kedua karena diduga mengalami masalah pada lututnya. Timber telah menjalani berbagai tes dan pemindaian saat tim medis berusaha mengukur tingkat kerusakannya.

Sebuah keterangan dari Arsenal menyatakan: “Sebagai kelanjutan dari pergantian pemain saat pertandingan melawan Nottingham Forest pada hari Sabtu, Jurrien Timber telah menjalani pemeriksaan ekstensif dan pemeriksaan scan yang memastikan bahwa ia mengalami cedera pada lutut kanannya.

“Jurrien akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan konsultan dalam beberapa hari ke depan untuk menilai tingkat cedera yang dialaminya, untuk menentukan langkah selanjutnya. Kabar terbaru akan disampaikan pada waktunya. Semua orang di klub akan fokus untuk mendukung Jurrien saat ini.”

Berbicara segera setelah kemenangan, bos Arsenal mengatakan: “Para ofisial, para dokter, mereka melihatnya dan mereka senang untuk melanjutkannya, dia juga, tetapi langsung di babak kedua pada aksi pertama dia melakukan gerakan dan itu sedikit lucu sehingga kami langsung membawanya keluar dan sekarang kami harus menilainya untuk melihat apa yang dia miliki.”

Timber, yang masuk dalam radar Manchester United 12 bulan yang lalu, merupakan bagian dari unit pertahanan yang juga menampilkan William Saliba dan Ben White. Pemain asal Belanda ini mampu bermain di beberapa posisi di lini belakang, namun keserbagunaannya kini akan dirindukan oleh klub asal London utara tersebut.

Jika, seperti yang diperkirakan, Timber akan absen selama beberapa bulan, ia kemungkinan akan melewatkan pertandingan melawan United, Tottenham dan Manchester City – yang semuanya akan berlangsung di Emirates. Semua pertandingan tersebut akan berlangsung dalam dua bulan ke depan, sementara Arsenal juga masih harus menjalani pertandingan di Liga Champions.

Kurangnya kedalaman skuad Arsenal disebut-sebut sebagai masalah musim lalu saat the Gunners akhirnya terjatuh di minggu-minggu terakhir musim ini meskipun sempat berada di puncak klasemen untuk waktu yang lama. Timber merupakan salah satu dari beberapa pemain yang didatangkan, namun Arteta tidak akan dapat memanggilnya dalam beberapa pekan mendatang.

You may also like

Leave a Comment