Home » Zidane ditawari gaji tinggi oleh PSG

Zidane ditawari gaji tinggi oleh PSG

by tulisanbola
1,967 views
iwan bomba zidane

Tulisanbola Pembicaraan lanjutan antara Al- Khelaifi serta Zidane hendak dicoba di Pulau Ibiza.

Nasib Mauricio Pochettino di Paris Saint- Germain kian terletak di ujung tanduk sehabis manajemen klub Ligue 1 Prancis itu melaksanakan pertemuan dengan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine.

Halaman Mundo Deportivo mewartakan, presiden PSG Nasser Al- Khelaifi menggunakan keberadaan Zidane yang lagi terletak di Paris usai melihat pertandingan final Liga Champions pada akhir minggu kemarin.

Pertemuan antara Al- Khelaifi serta Zinedine itu berlangsung kemarin. Mereka ikut serta pembicaraan sungguh- sungguh menimpa mungkin Zidane menukangi PSG pada masa depan. Tetapi pembicaraan itu belum menggapai kata akhir.

Media Spanyol ini pula mengatakan, manajemen PSG sudah membagikan tawaran pendapatan bersih sebesar€25 juta, ataupun dekat Rp390, 5 miliyar, tiap musimnya. Jumlah itu lebih besar dibanding yang diterima Zidane kala menanggulangi Madrid yang diperkirakan berkisar€13 juta( Rp202 miliyar).

Bila kedua belah pihak menggapai konvensi, Zinedine ditentukan bakal jadi pelatih sepakbola termahal di dunia, melampaui pemasukan arsitek Atletico Madrid Diego Simeone yang digaji€24 juta( Rp374, 6 miliyar), ataupun manajer Manchester City Pep Guardiola sebesar€23 juta( Rp359 miliyar).

Pertemuan berikutnya diucap hendak terlaksana kala Zinedine kembali ke Spanyol. Laki- laki berumur 49 tahun itu direncanakan hendak liburan di Pulau Ibiza, tempat di mana manajemen PSG hendak mengajukan pesan proposal buat ditandatangani Zinedine.

Semacam dikenal, Zidane dikala ini tidak menanggulangi satu juga regu sehabis tempatnya digantikan Carlo Anceloti pada masa 2021/ 22, sebab dia memilah mau menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Zidane pernah melaporkan mau menanggulangi regu di Prancis selaku kelanjutan karir manajerialnya.

Kendati demikian, keputusan yang hendak diambil Zinedine bersumber pada kepada kriteria profesionalisme serta individu. Zidane senantiasa mau tinggal di Madrid, serta kembali ke Prancis buat menanggulangi regu.

Sepanjang berkarir di Madrid, Zinedine terbilang berhasil. Mantan kapten Prancis ini berhasil mendatangkan 3 gelar juara Liga Champions, dan tiap- tiap 2 trofi La Liga Spanyol, Piala Luar biasa Spanyol, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Luar biasa Eropa.

You may also like

Leave a Comment