Home » Witan Sulaeman menang besar 14-0

Witan Sulaeman menang besar 14-0

by tulisanbola
1,244 views
witan sulaeman - iwan bomba

Tulisanbola iwan bomba – Witan Sulaeman mencatatkan menit bermain pada laga formal AS Trencin, serta berkontribusi pada kemenangan besar klubnya.

AS Trencin acara berhasil pada partai putaran kedua Piala Slowakia 2022/ 23 mengalami Slovan Hlohovec, di Stadion Futbalovy Hlohovec, Rabu( 24/ 8) malam Wib.

Kemenangan ini dicatatkan dengan skor fantastis kendati Trencin berperan selaku regu tamu. Tidak tanggung- tanggung, kemenangan 14- 0 dicatatkan oleh Trencin.

Witan Sulaeman ikut berkontribusi pada kemenangan Trencin. Tampak selaku starter, pada menit 9 pemain berumur 20 tahun itu telah dapat mencetak angka. Golnya terbentuk dengan menawan melalui tendangan cungkil terukur.

Memakai no punggung 78, Witan lagi- lagi membukukan berhasil pada menit ke- 30. Kali ini berhasil dicetak selepas dia mengoptimalkan asis dari Lukas Letenay.

Sayangnya Witan ditarik keluar pada menit ke- 76, digantikan oleh Njegos Kupusovic. Mutu antara Trencin serta Hlohovec begitu terlihat, sehingga skor besar terjalin.

Tidak hanya Witan, parade berhasil ini dikemas oleh Filip Bainovic( 14, 17, 83), Samuel Kozlovsky( 33), Kelvin Pires( 42), Simon Micuda( 45). Kemudian terdapat Adam Gazi( 50), Oladoye Adewale( 52 serta 55), Matus Kmet( 68), serta Artur Gajdos( 85).

Dengan demikian, Witan telah mencatatkan 6 berhasil serta 2 asis sepanjang dia berkarier di Slowakia. Lebih dahulu dia mencatatkan berhasil serta asis untuk FK Senica– yang kesimpulannya tertimpa permasalahan finansial sampai ditinggal Witan.

Baca juga artikel tentang teknologi di kabarteknisi.com

 

You may also like

Leave a Comment