Home » West Ham Menang 1-0 Atas Manchester United, Ten Hag Kecewa

West Ham Menang 1-0 Atas Manchester United, Ten Hag Kecewa

by tulisanbola
764 views
West Ham Menang 1-0 Atas Manchester United, Ten Hag Kecewa - Iwan Bomba

TULISANBOLA, IWAN BOMBA – West Ham meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di London Stadium pada hari Minggu (tanggal 9 Mei 2023). Said Benrahma mencetak gol tunggal pertandingan pada menit ke-27.

Dengan hasil ini, Manchester United menelan kekalahan ketiga beruntun di Liga Premier Inggris, yang membuat mereka tercecer di posisi keempat dengan 63 poin. Sementara itu, West Ham yang berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan ini, tetap berada di posisi ke-15 dengan 37 poin.

Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, mengakui rasa kecewa setelah kekalahan timnya dalam pertandingan ini. Meskipun demikian, Ten Hag masih yakin timnya akan bisa bangkit dan menampilkan performa yang lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini. Kami berusaha keras untuk meraih kemenangan, tetapi tidak berhasil. Kami harus lebih konsisten dalam permainan kami. Namun, kami akan terus bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” kata Ten Hag dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Dengan kekalahan ini, Manchester United semakin tertinggal jauh dari pesaing mereka untuk merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim ini, dan semakin sulit bagi mereka untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen. Sementara itu, West Ham meraih kemenangan penting yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka di sisa musim ini.

Pelatih West Ham, David Moyes, merasa senang dengan kemenangan timnya dan memuji penampilan para pemainnya yang tampil dengan semangat juang yang tinggi.

“Kami bermain dengan semangat yang luar biasa. Para pemain bermain dengan kerja keras dan pantang menyerah. Kemenangan ini sangat penting bagi kami, terutama dalam memperbaiki posisi di klasemen dan memperkuat peluang untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan,” ujar Moyes.

Said Benrahma, yang mencetak gol kemenangan untuk West Ham, juga merasa senang dengan kontribusinya dalam pertandingan ini.

“Saya senang bisa mencetak gol penting untuk tim saya. Saya berusaha untuk bermain sebaik mungkin dan membantu tim mencapai kemenangan. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami dan semoga bisa menjadi awal dari rangkaian kemenangan di pertandingan selanjutnya,” kata Benrahma.

Dengan sisa beberapa pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, baik Manchester United dan West Ham akan terus berjuang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan memenuhi target masing-masing klub.

Baca artikel penulis Iwan Bomba lebih banyak disini

You may also like

Leave a Comment