Home » Shin Tae Yong : Belum ada kesepakatan tentang kontrak baru

Shin Tae Yong : Belum ada kesepakatan tentang kontrak baru

Shin Tae Yong kontrak baru di Indonesia

by tulisanbola
163 views
shin tae yong timnas indonesia - iwan bomba

Shin Tae Yong belum bicara tentang kontrak baru melatih Timnas Indonesia

TULISAN BOLA IWAN BOMBA, Jakarta– Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong tidak ketahui dengan rencana PSSI memperpanjang kontraknya yang baru hendak berakhir pada Desember 2023.

” Jujur, aku tidak sempat koordinasi permasalahan perpanjang kontrak sama PSSI,” ucap Shin Tae- yong di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin( 26/ 9/ 2022).

Lebih dahulu tersebar berita kalau PSSI memiliki rencana memperpanjang kontrak Shin Tae- yong selaku manajer pelatih Timnas Indonesia. Pimpinan PSSI, Mochamad Iriawan puas dengan kinerja Shin Tae- yong sepanjang menanggulangi Timnas Indonesia tingkat senior, U- 23, serta U- 20 dalam 3 tahun terakhir.

Iriawan pula mengakomodasi tuntutan netizen yang memohon masa bakti laki- laki berumur 53 tahun itu buat ditambah walaupun baru hendak berakhir pada pengujung tahun depan.

Shin Tae- yong merasa kalau situasinya belum pas buat mangulas akumulasi masa baktinya di Timnas Indonesia bersama PSSI.

” Soalnya kontrak melatih timnas Indonesia saat ini masih lama sampai dengan bulan Desember 2023. Jadi, ini bukan hal yang tepat untuk membicarakan perpanjangan kontrak ataupun tidak,” jelasnya.

” Jadi, ini bukan tahapnya wajib membicarakan perpanjangan kontrak ataupun tidak,” tutur arsitek berumur 53 tahun tersebut.

Shin Tae- yong menghargai bila Pimpinan PSSI, Mochamad Iriawan bernazar buat memperpanjang kontraknya di Timnas Indonesia.

” Maksudnya, terdapat persetujuan dari Pak Pimpinan PSSI serta memanglah yakin kepada aku,” imbuh Shin Tae- yong.

” Maksudnya, sangat baik serta buat itu aku berterima kasih,” ucap pelatih yang menanggulangi Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Lebih dahulu, Iriawan berkeinginan buat memperpanjang kontrak Shin Tae- yong bersumber pada pertimbangan pencapaian Timnas Indonesia serta desakan dari netizen.

” Aku selaku Pimpinan PSSI pasti telah berkoordinasi dengan Exco hendak memperpanjang kontrak Shin Tae- yong,” cerah Iriawan dinukil dari halaman PSSI.

” Kami pula memandang di mana- mana, desakan dari netizen supaya Shin Tae- yong diperpanjang pula menguat,” papar Iriawan.

Simak juga video iwan bomba disini :

You may also like

Leave a Comment