Home » PSM Makassar alih Uji Coba Pasca Liga 1 berhenti

PSM Makassar alih Uji Coba Pasca Liga 1 berhenti

by tulisanbola
1,143 views
Liga 1 Indonesia di hentikan PSM Makassar cari laga uji coba - iwan bomba

PSM MAKASAAR LIGA 1 INDONESIA DIHENTIKAN

TULISANBOLA IWAN BOMBA, JAKARTA – Lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 wajib disetop hingga batasan waktu yang belum didetetapkan, imbas dari Kejadian Kanjuruhan. Dikenal 131 nyawa melayang akibat kerusuhan usai laga antara Arema kontra Persebaya, Sabtu( 1/ 10/ 2022). Kerugian dialami PSM Makassar dikala kompetisi Liga 1 2022/ 2023 disetop. Alasannya, performa Pasukan Ramang lagi bagus- bagusnya.

Sampai minggu ke- 11, PSM masih belum terkalahkan. Di laga terakhir saat sebelum Liga 1 diberhentikan, PSM Makassar berhasil mencuri satu poin dari Persis Solo.

Sedangkan di tabel klasemen sedangkan Liga 1, PSM terdapat di posisi ketiga dengan 22 poin. Cuma terpaut satu poin dari Borneo FC serta Madura United di posisi paling atas serta kedua.

Demi melindungi performa timnya yang lagi on fire itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tidak meliburkan skuadnya

Liga 1 Indonesia di hentikan PSM Makassar cari laga uji coba - iwan bomba

Telah 2 hari ini, Bernardo senantiasa berikan jatah latihan buat Wiljan Pluim serta kolega. Apalagi, laga ujicoba telah disiapkannya. Ini ditempuh Bernardo supaya raga pemainnya senantiasa terpelihara.

“ Saya akan mencoba mengamati berapa lama kompetisi dihentikan. Untuk saat ini kami menjaga kondisi fisik bagi seluruh pemain. setiap hari kami berlatih keras” katanya, Kamis( 6/ 10/ 2022).

Raga pemain yang bagus memanglah jadi atensi berarti Bernardo. Mengingat masa kemudian, pemain PSM senantiasa kedodoran bila laga telah merambah menit 60.

“ Sejak sebelum menerima keadaan seperti ini saya sudah memperkirakan sejak lama. Jika saat ini energi pemain bagus, itu sebab kerja keras pemain” katanya pelatih asal Portugal tersebut.

Jatah serta tata cara latihan pula mempengaruhi besar terhadap performa pemain PSM di lapangan sepanjang ini. Bagi Bernardo, kuncinya terdapat pada pemain.

“ Mereka wajib ketahui apa yang wajib dicoba. Pemain wajib menampilkan performa yang bagus di latihan. Biar hal- hal ini terbawa ke pertandingan,” demikian Bernardo.

Baca juga artikel Iwan Bomba

 

You may also like

Leave a Comment