Home » PSIM Yogyakarta vs PERSIKAB Bandung Liga 2

PSIM Yogyakarta vs PERSIKAB Bandung Liga 2

by tulisanbola
1,291 views
PSIM VS PERSIKAB LIGA 2 - IWAN BOMBA

Tulisanbola iwan bomba – Persikab Kabupaten Bandung tidak puas usai berbagi poin pada pertandingan perdana kompetisi Liga 2 2022/ 23 mengalami PSIM Yogyakarta di Stadion Sang Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu( 28/ 08/ 22).

Pada pertandingan tersebut, Persikab bandung pernah tertinggal lebih dahulu 0- 1 lewat berhasil Aditya Putra Dewa, namun regu berjuluk Dalem Bandung sukses membandingkan peran melalui berhasil Malik Prayitno jadi 1- 1 PSIM Yogyakarta.

Sehabis pertandingan, pelatih Persikab, Stefan Rullin Keeltjes, mengaku kecewa dengan hasil akhir. Alasannya, pada peluang tersebut Laskar Dalem Bandung kandas menggunakan kesempatan mencapai kemenangan di kandang.

Sementara itu baginya, pada pertandingan pembuka kompetisi Liga 2 2022- 2023, Persikab sepatutnya dapat menggunakan letaknya selaku tuan rumah.

Walaupun kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan perdana kompetisi Liga 2 2022- 2023, Stefan Rullin Keeltjes senantiasa menyanjung penampilan anak asuhnya. Alasannya, kebanyakan pemain Persikab masa ini masih muda serta lebih dahulu bermain di Liga 3.

Tidak hanya itu, ia pula merasa optimistis ke depannya anak asuhnya dapat tumbuh serta tampak lebih baik lagi, dan dapat memperoleh hasil optimal pada tiap pertandingan di kompetisi Liga 2 2022- 2023.

” Persikab ini kan banyak pemain muda, rata- rata kemarin main di Liga 3, nah ini pengalaman mereka main di Liga 2,” kata Stefan Rullin Keeltjes dikala konferensi pers sehabis pertandingan di Stadion Sang Jalak Harupat.

” Secara skor enggak puas, sebab kita enggak dapat menggunakan main di kandang, tetapi secara game aku percaya kanak- kanak ke depan hendak tumbuh,” jelas Stefan Rullin Keeltjes.

Pada pertandingan tersebut, anak asuhnya mempunyai banyak kesempatan, tetapi dari sekian banyak cuma satu yang bisa dioptimalkan jadi berhasil. Perihal itu, jadi salah satu bahan evaluasinya, supaya pada laga berikutnya pasukannya dapat tampak lebih baik lagi.

Psim Yogyakarta melawan Persikab bandung

Tulisanbola iwan bomba – PSIM Yogyakarta vs Persikab Bandung

Menimpa sasaran Persikab pada kompetisi Liga 2 2022- 2023, Stefan mengaku manajemen membagikan sasaran juara serta promosi ke kompetisi Liga 1 masa depan.

Sehingga, dengan perpaduan komposisi pemain muda serta sebagian senior, Stefan berupaya membuat Laskar Dalem Bandung jadi regu yang kokoh, supaya bisa mencapai hasil optimal di tiap pertandingannya.

Stefan pula memaklumi penampilan anak asuhnya yang belum optimal paling utama yang masih muda, alasannya mereka baru merasakan suasana pertandingan di kompetisi Liga 2.

” Jika dari CEO, tiap kali mengantarkan kepada kita pastinya Liga 1, makannya kita ini berupaya buat mengombinasikan banyak pemain muda Liga 3 dengan pemain yang berpengalaman,” ucapnya.

” Tetapi jika aku amati, pemain muda ini membuat beda serta ke depannya jauh lebih bagus lagi, sebab ini pertandingan awal bisa jadi mereka masih canggung jadi banyak buang kesempatan,” jelasnya.

Sedangkan itu, Pimpinan Universal PSSI, Mochamad Iriawan, formal membuka kompetisi Liga 2 masa 2022- 2023 di Stadion Sang Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Pekan( 28/ 08/ 22) sore.

Pada peluang tersebut, Iwan Bule sapaan akrabnya didampingi oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru( LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Pertandingan pembuka Liga 2 2022- 2023 mempertemukan Persikab Bandung serta PSIM Yogyakarta. Secara simbolis, Mochamad Iriawan menendang bola di tengah lapangan selaku ciri kompetisi masa 2022 diawali.

” Hari ini aku terletak di Kabupaten Bandung di jalak buat membuka kick off Liga 2, cocok dengan planning dini 28, Alhamdulillah dapat terlaksana,” kata Mochamad Iriawan.

PSIM Yogyakarta Nusantara United FC - iwan bomba

Tulisanbola iwan bomba – Liga 2 Indonesia 2022/2023

Tidak hanya itu, pada Liga 2 masa 2022- 2023 format kompetisi kembali wajar ialah home and away. Setelah itu, dipecah jadi 3 daerah ialah Barat, Tengah, serta Timur.

Pembagian tim tersebut bagi Iriawan dicoba, sebab regu partisipan kompetisi Liga 2 2022- 2023 berasal dari bermacam wilayah di Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua.

” Berbeda dengan tahun kemudian, sebab saat ini telah wajar( dapat disaksikan pemirsa), di untuk 3 Tim Barat tengah Timur home away. Pembagian ini telah hitung betul format tim betul- betul adil,” ucap Ketum PSSI itu terpaut format Liga 2.

You may also like

Leave a Comment