Home » PSIM Yogyakarta butuh striker haus gol

PSIM Yogyakarta butuh striker haus gol

by tulisanbola
1,243 views
PSIM Yogyakarta Nusantara United FC - iwan bomba

Tulisanbola iwan bomba – Pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury mengisyaratkan bakal melaksanakan rotasi pemain jelang laga melawan Nusantara United FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 5 September 2022. Salah satu zona yang hendak jadi fokus rotasi merupakan lini penyerangan.

“ Ya, tentu kita. Kemarin kita telah mendatangkan satu striker lagi[Diego Banowo], mudah- mudahan ia dapat bantu regu. Peluang- peluang yang sepanjang ini terdapat hendak dievaluasi. Serta, bisa jadi di match selanjutnya ia hendak main,” kata Imran.

Iwan Bomba – PSIM Yogyakarta melawan Nusantara United FC

Pada laga perdana Tim Tengah PSIM Jogja memasang striker Johan Yoga Utama semenjak dini babak awal. Sedikitnya, pasokan bola ke mantan pemain PSIS Semarang itu membuat Johan Yoga tidak sering memperoleh bola serta tidak nampak kedudukannya.

Johan Yoga kesimpulannya ditarik pada menit ke- 69 serta dimasukkan Sherdy Ephyfano Rocky Sipolo. Masuknya pemain pinjaman dari Borneo FC ini lumayan banyak bawa pergantian, Sherdy sebagian kali berani menjemput bola tanpa wajib menunggu bola tiba.

Imran sendiri mengaku bersyukur atas raihan satu poin atas tuan rumah Persikab Bandung pada laga perdana Tim Tengah Liga 2 2022/ 2023, Pekan( 28/ 8/ 2022) sore. Pada laga yang diselenggarakan di Stadion Sang Jalak Harupat, Soreang, Bandung tersebut, PSIM Yogyakarta sukses menahan imbang Persikab dengan skor 1- 1.

“ Apapun hasilnya kami mensyukuri. Pada dini laga taktikal kita sedikit berjalan. Sebab semacam yang kami perkirakan, mereka hendak bermain high preasure, buat itu aku main direct ball. Tetapi, nyatanya perihal ini tidak gampang untuk kami,” kata Imran.

You may also like

Leave a Comment