Home » PSIM Yogyakarta Seri Melawan Nusantara United FC

PSIM Yogyakarta Seri Melawan Nusantara United FC

by tulisanbola
1,260 views
nusantara united vs psim yogyakarta

Tulisanbola iwan bomba , Laga Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta

Pertandingan berlangsung dengan seru. Nusantara United serta PSIM Yogyakarta silih adu serbuan serta menciptakan sebagian kesempatan.

Sayangnya tidak terdapat berhasil yang terbentuk. Laga juga berkesudahan dengan skor kacamata.

Dengan hasil imbang ini, PSIM saat ini mengemas 2 angka dari 2 laga. Sedangkan itu Nusantara mengemas satu angka dari jumlah pertandingan yang sama.

PSIM Yogyakarta Nusantara United FC - iwan bomba

Jalannya Pertandingan

Kedua regu langsung tampak melanda. Kedua regu memanglah berniat mengusung kemenangan serta mau mencetak berhasil secepatnya.

Kesempatan apik didapat Usman pada menit ke- 22. Sandri kandas menangkap bola umpan silang dari sayap kanan. Bola jatuh ke kaki pemain dengan no punggung 45 itu serta sehabis mengontrolnya dia langsung melepas tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sayang bola masih melambung dari sasaran.

Menit ke- 36 PSIM menemukan kesempatan dari set piece. Umpan dari halfspace kanan Menuju ke tiang jauh serta ditanduk salah satu pemain Laskar Mataram. Sayangnya bola masih melambung di atas gawang Nusantara.

4 menit setelah itu Arianto menanduk bola hasil umpan dari sayap kiri di tiang jauh. Sayang bola masih melambung dari sasaran.

Duel setelah itu berlangsung dengan alot. Tetapi jelang babak kedua berakhir PSIM terus memencet pertahanan Nusantara. Si tuan rumah juga wajib bertahan serta sesekali melancarkan serbuan balik.

Menit ke- 89 kesempatan apik didapat dari tendangan Sheva dari luar kotak penalti. Bola pernah menghantam tanah serta setelah itu melambung ke pojok kiri atas gawang Nusantara. Sayangnya bola masih menghantam mistar gawang saja.

Menit 90+3 giliran Nusantara menemukan kesempatan emas. Salah satu pemainnya melepas tendangan dengan lumayan leluasa dari dalam kotak penalti usai menemukan umpan datar dari kanan. Bola menuju ke zona kiri atas gawang PSIM. Tetapi Sandri masih dapat menepis serta menggagalkan kesempatan tersebut jadi berhasil.

Pada kesimpulannya tidak terdapat lagi berhasil yang terbentuk. Nusantara United FC 0- 0 PSIM Yogyakarta.

Baca juga artikel menarik dari setiawan ichlas

 

You may also like

Leave a Comment