Home » PSIM Yogyakarta krisis pemain dengan stamina kuat

PSIM Yogyakarta krisis pemain dengan stamina kuat

Liga 2 Indonesia - PSIM Yogyakarta butuh perbaikan

by tulisanbola
154 views
PSIM YOGYAKARA butuh latihan kebugaran Iwan Bomba

Liga 2 Indonesia – PSIM harus berani memainkan pemain muda

TULISANBOLA IWAN BOMBA, YOGYAKARTA – Setelah memetik 3 poin dikala mengalami Persekat Kabupaten Tegal, PSIM Yogyakarta langsung menggelar latihan pagi pada Sabtu( 24/ 9)

Bagi pelatih Laskar Mataram Erwan Hendarwanto, latihan yang dijalani anak asuhnya cuma pemulihan untuk mempersiapkan diri melakoni pertandingan berikutnya. Tidak hanya itu, pemain yang tidak bertanding juga mengikuti latihan kebugaran untuk menjaga daya tahan tubuh.

Erwan menyampaikan evaluasi terhadapĀ  penampilan para pemainnya jelang laga mengalami Persela Lamongan.

” Untuk detailnya kami sedang diskusikan dengan Mas Ivan( analis regu). Kami sedang menganalisa video rekaman permainan sebelumnya” kata Erwan. Tetapi, bagi Erwan, titik kelemahan para pemain PSIM Yogyakarta merupakan daya tahan tubuh.

” Salah satu pekerjaan rumah besar kami memanglah pada daya tahan dan kebugaran pemain yang menyusut, khusunya dikala pertengahan babak kedua,” ucapnya.

Eks pelatih Persekat itu ikut mengaris bawahi pertahanan tim PSIM Yogyakarta yang diharus segera ditingkatkan serta koordinasi para pemain harus diperbaiki.

” Tidak hanya itu, pergantian tempo attacking to defend pula betul- betul wajib kami perbaiki lagi,” katanya.

Seharusnya Pelatih Erwan harus berani mengambil sikap untuk memainkan para pemain mudanya agar mereka memiliki jam terbang yang tinggi, Yogyakarta sendiri memiliki banyak sekali sekolah sepakbola seperti contohnya SSB MAS, GAMA, SSB Real Madrid dan masih banyak lainnya. kurang optimalnya dalam pencarian bakat membuat tim ini tidak kunjung dapat promosi ke Liga 1 Indonesia, agen pencarian bakat perlu ditingkatkan lagi karena banyak sekali pemain muda bagus yang ada di Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta Nusantara United FC - iwan bomba

Baca juga artikel mengenai Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment