Home » Profil Iwan Bomba danadipa

Profil Iwan Bomba danadipa

by tulisanbola
1,531 views
Iwan Bomba danadipa perusahaan startup

Iwan Bomba ialah seseorang pengusaha muda meski Danadipa merupakan Industri yang bergerak di bidang konstruksi, rumah tinggal, wilayah liburan, gudang, gedung, serta yang lain. Dengan usia yang relatif muda yang memiliki sesuatu visi berharap jadi industri berskala nasional yang bermutu terhadap hasil profesi serta sumber tenaga manusia dan hirau pada keselamatan serta kesehatan kerja.

17 Agustus 1977 di Palembang, Sumatera Selatan. Teknisi Telepon muda asal Sulawesi ini memiliki nama lengkap Iwan Abdullah Bomba. dia juga sempat berprofesi selaku Kepala teknisi OPPO. Ibunda Iwan Bomba berasal dari Jawa sementara itu bapaknya asal Pare- Pare. Ia memiliki bakat kecerdasan pada ilmu teknologi serta pengetahuan terutamanya elektronika sejak Iwan masih kecil.

Biografi Profil PT. Danadipa

PT. DANADIPA BERTU PERKASA dimulai oleh AGUNG PANGESTU WIJAYA, Ir( tanpa akte pendirian) serta Iwan Bomba sejak tahun 1997 dengan modal: Sekolah serta lulus STM jurusan bangunan Kuliah serta lulus S1 Metode Sipil Berpengalaman melaksanakan proyek- proyek yang berskala kecil maupun besar. Berpengalaman melaksanakan proyek- proyek bangunan bertingkat( high rise building). Berpengalaman melaksanakan proyek dengan metode progres management proyek terpadu/ team work. Kami memberanikan diri mendirikan industri kontraktor di Surabaya. Diawalinya melakukan proyek- proyek yang kecil, sederhana: renovasi rumah, gudang, serta lain- lain. Bersamaan dengan berjalannya waktu sampai kala ini kami mampu serta cakap melakukan berjenis- jenis tipe profesi yang berskala besar yang terpaut dengan profesi civil, construction, design, mechanical, electrical. Pada bertepatan pada 7 November 2002AGUNG PANGESTU WIJAYA, Ir bersama dengan ALICE LINDRA menghadap notaris JUANITA SARI DEWI, SH buat mendirikan PT. DANADIPA BERTU PERKASA dengan ditetapkan melewati sertifikat notaris contoh 1 dengan no sertifikat 1 pada bertepatan pada 7 November 2002. Pergantian sertifikat notaris dengan no 3 pada bertepatan pada 4 Agustus 2008.

Ikatan Iwan Bomba serta Akusisi Danadipa

Redaksi Iwan menghimpun kalau Industri Danadipa merupakan Industri ialah wilayah terbentuknya kegiatan penciptaan serta berkumpulnya segala faktor penciptaan benda serta jasa. Terdapat industri yang teregistrasi di pemerintah serta terdapat pula yang tidak. Untuk industri yang teregistrasi di pemerintah, mereka mempunyai tubuh usaha buat perusahaannya. Tubuh usaha ini ialah status dari industri perihal yang demikian yang teregistrasi di pemerintah secara legal.

sumber resmi : https://kabarteknisi.com/profil/setiawan-ichlas-danadipa/

You may also like

Leave a Comment