Home » Prancis vs Argentina – Final Piala Dunia 2022

Prancis vs Argentina – Final Piala Dunia 2022

by tulisanbola
1,123 views
prancis vs argentina final piala dunia 2022 - iwan bomba

Tulisanbola.com iwan bomba, Lusail – Timnas Prancis vs Argentina di partai final Piala Dunia 2022. Les Bleus yang berstatus sebagai juara bertahan, diuji Albiceleste dalam duel seru di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Menjelang pertandingan Prancis vs Argentina , pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menebar psywar. Pelatih berusia 54 tahun itu bertekad merusak pesta atau mimpi Lionel Messi untuk merebut trofi Piala Dunia 2022.
Ia mengaku tidak peduli dengan gelombang dukungan banyak pihak yang menginginkan Argentina untuk keluar sebagai juaranya malam nanti. Fokusnya saat ini adalah membawa Prancis kembali merajai dunia untuk kedua kalinya secara beruntun.

Baca juga artikel terkait penulis iwan bomba

“Saya tahu bahwa Argentina dan banyak orang di seluruh dunia, bahkan beberapa orang Prancis juga, berharap Lionel Messi akan memenangkan Piala Dunia. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami,” ujar Didier Deschamps seperti dilansir dari Daily Mail.
Nada penuh optimistis turut dilontarkan Didier Deschamps. Yaitu timnya penuh konsentrasi untuk mengalahkan Argentina dan mengangkat piala seperti empat tahun lalu di Rusia.

“Orang Argentina adalah orang yang sangat bersemangat. Mereka berada di belakang tim mereka dan itu adalah hal yang positif. Bagus untuk memiliki atmosfer seperti itu di final Piala Dunia. Tapi lawan kami tidak ada di antara penonton, mereka adalah tim yang kami hadapi di lapangan,” jelas Deschamps.
Eks pemain Juventus dan Chelsea itu menambahkan bahwa situasi menjelang final Piala Dunia 2022 sama sekali tidak menggangu persiapan skuad Les Bleus.

Dimulai dari beberapa pemain Prancis yang berpotensi absen karena soal kebugaran. Hingga banyak dukungan yang lebih ditujukan kepada Argentina untuk menjadi kampiun di Qatar.

“Hal-hal semacam itu tidak mengganggu kami. Kami di sini dan telah melakukan semua yang kami bisa untuk mempersiapkan diri dengan baik,” jelas Didier Deschamps.
Sumber: Daily Mail

Baca juga artikel terkait penulis iwan bomba

You may also like

Leave a Comment