Home » Persikabo 1973 vs RANS – Liga 1 BRI Indonesia

Persikabo 1973 vs RANS – Liga 1 BRI Indonesia

by tulisanbola
469 views
Persikabo 1973 vs RANS - Liga 1 BRI Indonesia - Tulisanbola Iwan Bomba

BOGOR, TULISANBOLA IWAN BOMBA РPersikabo 1973 vs RANS NUSANTARA pada pertandingan ke-29 Liga 1 BRI Indonesia hari ini pukul 17.00 WIB di Stadium Pekansari Bogor. RANS saat ini berada di posisi terbawah klasemen Liga 1 dengan poin 18, sedangkan Persikabo  menempati posisi ke-14 dengan poin 32.

Pelatih RANS NUSANTARA, Rodrigo Santana, akan mengandalkan pemain andalannya, Cristian Gonzales sebagai penyerang dan Syamsir Alam sebagai penyerang sayap untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan kali ini. Namun, RANS harus mampu mengatasi rekor tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan terakhirnya untuk bisa meraih poin pada pertandingan kali ini.

Di sisi lain, Persikabo 1973 yang dilatih oleh Aidil Sharin Sahak siap untuk menghadapi tantangan dari RANS . Persikabo membutuhkan kemenangan pada pertandingan kali ini untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan sengit. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia diharapkan dapat menyaksikan pertandingan ini dan memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Persikabo kalah dari PSM Makassar dengan skor 0-1 . Sementara itu, RANS harus menerima kekalahan dari Persis Solo dengan skor telak 2-3.

Namun, pada pertandingan kali ini, RANS diharapkan bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan meraih kemenangan pertamanya setelah sekian lama. Pelatih dan para pemain RANS NUSANTARA tentunya tidak ingin terdegradasi ke liga yang lebih rendah.

Sementara itu, Persikabo  juga tidak ingin mengalami kekalahan di kandang sendiri. Pelatih dan para pemain Persikabo  akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin di pertandingan ini.

Pertandingan antara Persikabo 1973 vs RANS diprediksi akan menjadi laga yang seru dan menarik. Kedua tim memiliki motivasi yang sama untuk meraih kemenangan. Kita tunggu saja hasil akhir dari pertandingan ini.

Bagi para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia, jangan lewatkan pertandingan seru antara Persikabo dan RANS NUSANTARA pada pertandingan ke-29 Liga 1 BRI Indonesia hari ini!

Baca artikel penulis Iwan Bomba lebih banyak disini

You may also like

Leave a Comment