Home » Pemain Marseille ini, tak sabar melawan TIMNAS Indonesia

Pemain Marseille ini, tak sabar melawan TIMNAS Indonesia

by tulisanbola
1,443 views
Pemain Marseille iwan bomba
Tulisanbola iwan bomba Pemain Marseille yang memiliki posisi sebagai Bek muda klub Ligue 1 Prancis Olympique de Marseille Joakim Kada menegaskan tidak sabar untuk menempuh pertandingan memperebutkan posisi kesembilan turnamen Toulon kala Aljazair U- 23 melawan timnas Indonesia U- 19, Rabu( 8/ 6) malam Wib, di Stadion Fournier, Kada melaporkan sangat bersemangat secepatnya dapat bermain di hadapan keluarganya yang terletak di Arles.
Stadion yang terletak di Arles ini sudah diseleksi panitia pelaksana( panpel) selaku venue pertandingan play- off antara Ghana serta Arab Saudi, dan duel timnas U- 19 kontra Aljazair U- 23.
Untuk Kada, duel melawan timnas U- 19 sangat dinantikan, mengingat dia sempat menjajaki latihan bersama klub setempat, AC Arles. Terlebih keluarganya yang menetap di kota tersebut.
“ Aku menempuh pertandingan awal di turnamen ini kala melawan Kolombia, serta dikala mengalahkan Komoro. Itu jadi kebanggaan tertentu,” ucap pemain berumur 20 tahun ini dilansir halaman Arles Kabar.
“ Tetapi bila aku masuk ke dalam line- up di Stadion Fournier hari Rabu, serta mengenakan jersey ini di kota aku, di depan keluarga serta sahabat aku, aku hendak jauh lebih bergairah.”
Walaupun kelahiran Prancis, pemain Marseilleyang dikontrak jadi pemain handal Marseille pada tahun kemudian itu memilah bergabung dengan Aljazair U- 23. Kada juga berpeluang menguatkan Aljazair U- 23 dalam pertandingan kualifikasi Olimpiade 2024.
“ Aku awal kali dipanggil[ke Aljazair U- 23] pada Maret kemudian buat 2 pertandingan uji coba di Mauritania. Sayangnya aku hadapi luka, tetapi senantiasa bergabung dengan regu,” kata laki- laki yang akrab disapa Joka itu.
Untuk Aljazair, keikutsertaan di turnamen ini selaku peluang buat mengasah keahlian pemain sekalian mencari pengalaman saat sebelum melakoni pertandingan kualifikasi Olimpiade 2024.
“ Kami dalam proses membangun suatu. Kami sudah memperlihatkan performa yang bagus di turnamen ini,” ucap pelatih Noureddine Ould Ali.
Aljazair memulai turnamen dengan kekalahan 1- 0 dari Jepang. Mereka setelah itu ditumbangkan Kolombia dengan skor 2- 1. Kemenangan baru dapat diperoleh pada laga terakhir kala menaklukkan Komoro 2- 0, sehingga menduduki posisi juru kunci klasemen akhir Tim C.
Sebaliknya timnas U- 19 memulai perjalanannya dengan kekalahan 2- 1 dari Venezuela. Berikutnya, skuad Garuda Nusantara menaklukkan Ghana dengan skor tipis 1- 0 saat sebelum kesimpulannya menelan kekalahan 2- 0 dari Meksiko. Timnas U- 19 juga wajib puas menduduki peringkat 3 Tim B.

You may also like

Leave a Comment