Home » Milinkovic savic pemain buruan MU, Liverpool dan Juventus

Milinkovic savic pemain buruan MU, Liverpool dan Juventus

by tulisanbola
878 views
milinkovic savic buruan manchester united, liverpool dan juventus - iwan bomba

TULISANBOLA IWAN BOMBA, JAKARTA – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan hendak berupaya bergerak lebih dulu dibanding Liverpool serta Manchester United dalam perburuan bintang Lazio, Sergej Milinkovic Savic. Juventus coba berbenah pada masa 2022/ 2023 ini. Mereka juga mendatangkan sebagian amunisi berkelas ke Turin. Di antara lain terdapat Paul Pogba. Tetapi apesnya pemain asal Prancis itu luka panjang. Juventus sendiri tampak ambyar pada masa ini. Walhasil banyak desakan dari fans Juve supaya Massimiliano Allegri didepak dari jabatannya.

Tulisanbola iwan bombaJuventus Mau Milinkovic Savic

Juventus tidak ingin performa kurang baik mereka terus bersinambung. Mereka juga berniat buat berbenah.

Salah satu metode yang berupaya mereka tempuh merupakan dengan mendatangkan gelandang baru. Satu nama dikabarkan masuk bidikan Juve ialah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic- Savic.

Gosip ini berasal dari laporan Gazzetta dello Sport. Mereka mengklaim kalau Juventus hendak berupaya menggaet Milinkovic- Savic pada Januari 2023 nanti.

Laporan itu pula mengklaim kalau keputusan buat memboyong pemain Serbia tersebut diambil Juve sehabis mereka dikalahkan oleh AC Milan. Dari laga tersebut mereka menyadari lini tengahnya kekurangan mutu.

Bersaing Dengan Liverpool serta Man United

Sergej Milinkovic- Savic sendiri lebih dahulu telah menarik atensi dari beberapa klub di luar Inggris. Di antara lain Liverpool serta Manchester United.

Man United sendiri telah kerap berhubungan dengan Milinkovic- Savic. Apalagi belum lama ini mereka diucap hendak lekas bergerak memboyongnya ke Old Trafford.

Hendak namun setelah itu terdapat berita kalau Liverpool pula turut memburu servis Milinkovic- Savic. Mereka diklaim hendak berupaya memboyongnya pada masa panas 2023 mendatang.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, pernah angkat bicara soal masa depan Sergej Milinkovic– Savic. Dia memperingatkan Juventus ataupun klub yang lain berbagai Liverpool serta Manchester United kalau harga jual si bintang tidak gampang.

Dia pula membantah terdapatnya berita kalau Lazio siap melepas Milinkovic- Savic pada Januari 2023 nanti.

” Aku tidak mempunyai konvensi dengan agennya Kezman buat menjualnya ke Juventus ataupun siapa juga di masa dingin. Kebalikannya, dia saat ini bernilaiā‚¬120 juta, bukanā‚¬100 juta. Tiap bulan biayanya naik,” ketus Lotito pada Il Messagero.

You may also like

Leave a Comment