Home » Liverpool Lirik Mason Mount dan Jude Bellingham

Liverpool Lirik Mason Mount dan Jude Bellingham

by tulisanbola
726 views
Liverpool Lirik Mason Mount dan Jude Bellingham - Iwan bomba

TULISANBOLA, IWAN BOMBA – Legenda Arsenal Paul Merson yakin ada dua pemain yang bisa membantu Juergen Klopp membalikkan keadaan Liverpool lagi musim depan. Ia menyebut nama dua gelandang Inggris, Mason Mount dan Jude Bellingham. Menurut Merson, kedua pemain tersebut bisa langsung memperkuat lini tengah Liverpool yang saat ini sedang bersaing.

Musim 2022-2023 bisa menjadi momen yang akan segera dilupakan Klopp dan Liverpool. Mereka gagal di beberapa kompetisi dan terancam mengakhiri musim tanpa trofi.

Liverpool Tersingkir dari Babak 16 Besar Liga Champions 2022-2023

Diketahui, Liverpool baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Juara bertahan Real Madrid mengalahkan mereka dengan skor total 2-6. Oleh karena itu, tim bernama The Reds diperkirakan akan merogoh kocek yang tidak sedikit pada bursa transfer musim panas 2023, terutama untuk membenahi lini tengah.

Paul Merson yakin Liverpool bisa kembali menjadi tim penantang juara di berbagai kompetisi jika bisa mendatangkan Jude Bellingham dan Mason Mount. Bellingham menjadi komoditas panas setelah mewakili Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Klopp juga sudah lama tertarik dengan gelandang muda Borussia Dortmund itu. Sementara itu, Merson yakin Mason Mount memiliki talenta luar biasa dan akan memberikan dampak positif langsung pada tim yang diperkuatnya.

“Siapa pun yang mendapatkan Mason Mount akan mendapat hasil positif yang sangat besar,” kata Merson kepada Sky Sports, dikutip dari Daily Mirror.

“Anak ini bisa bermain. Ini adalah bisnis yang buruk untuk Chelsea – mereka harus memberikan berapapun yang ia (Mount) minta,” tambahnya.

Mason Mount dan Jude Bellingham, Mount saat ini terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2024. Chelsea harus menjual gelandang Inggris itu jika tidak tercapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak. Selain Liverpool, tim besar lainnya seperti Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain dikabarkan akan mendapatkan Monte.

“Saya penggemar berat Mount, dia adalah pemain kelas atas. Dia tidak bermain sekarang karena situasi kontraknya,” katanya.

“Jika Liverpool mendapatkan Mount dan kemudian Jude Bellingham, yang juga bisa menuju Liverpool, Anda mendapatkan tim penantang juara,” kata Merson.

Baca artikel lebih banyak penulis iwan bomba

You may also like

Leave a Comment