Home » Marcel Sabitzer mencuri hati fans Manchester United

Marcel Sabitzer mencuri hati fans Manchester United

by tulisanbola
981 views
Marcel Sabitzer mencuri hati fans Manchester United - tulisanbola iwan bomba

JATENG, TULISANBOLA OLEH IWAN BOMBAMarcel Sabitzer mencuri hati fans Manchester United, pemain gelandang tengah yang baru saja bergabung dengan Manchester United, membuat debut yang luar biasa dalam pertandingan melawan Leeds United. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (8 Februari 2023), berakhir imbang 2-2.

Sabitzer memperlihatkan kemampuannya sebagai pemain gelandang tengah yang handal dengan banyak memimpin serangan dan memberikan umpan-umpan yang mematikan. Ia berhasil membuat assist bagi Marcus Rashford untuk membuat gol ke-2 bagi Manchester pada menit ke-62.

Gol pertama Manchester dicetak oleh Rashford setelah menerima umpan dari Sabitzer. Rashford berhasil memanfaatkan posisinya dan melepaskan tendangan kaki kirinya dengan tepat ke gawang Leeds United. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Namun, Leeds United berhasil membalas dengan cepat pada menit pertama melalui gol dari Wilfried. Ia mampu memanfaatkan sebuah kesalahan dari lini belakang Manchester dan melepaskan tendangan yang tak bisa diamankan oleh kiper Dean Henderson. Skor kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit ke-70, Jadon Sancho berhasil membawa Manchester kembali unggul setelah menerima umpan dari Bruno Fernandes. Sancho memanfaatkan posisinya dengan baik dan melepaskan tendangan kaki kirinya yang tepat sasaran. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Manchester.

Namun, Leeds United berhasil menyamakan kedudukan lagi pada menit terakhir melalui gol bunuh diri dari Varane. Ia tidak sengaja memasukkan bola ke gawang sendiri saat berusaha menjatuhkan bola yang diterima oleh Rodrigo. Skor berakhir imbang 2-2.

Marcel Sabitzer tampil luar biasa pada pertandingan perdana bersama Manchester United dan memberikan harapan baru bagi para pendukung setia Manchester United. Ia membuktikan bahwa ia merupakan pemain gelandang tengah yang berbakat dan mampu membantu timnya untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Overall, pertandingan melawan Leeds United menjadi momen yang mengesankan bagi Marcel Sabitzer dan Manchester United. Meskipun hasil imbang, performa Sabitzer membuktikan bahwa ia merupakan pemain yang akan memberikan banyak kontribusi bagi timnya di masa depan.

Sabitzer memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin serangan, membuat umpan, dan juga bertahan. Ia juga memiliki insting gol dan kemampuan untuk menyelesaikan situasi yang sulit. Ini menunjukkan bahwa Sabitzer memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya.

Sementara itu, Manchester harus memanfaatkan performa Sabitzer dan membangun permainan mereka seiring waktu. Tim harus bekerja sama dengan baik dan memanfaatkan kemampuan pemain-pemain mereka agar bisa meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

Dengan banyak pemain yang berkualitas dan performa yang baik dari Sabitzer, Manchester memiliki potensi untuk kembali menjadi salah satu tim terkuat di Premier League dan memenangkan berbagai trofi musim ini.

Itulah artikel tentang Marcel Sabitzer mencuri hati fans Manchester United yang memperlihatkan performa luar biasa pada pertandingan perdana bersama Manchester United melawan Leeds United. Kita akan terus menantikan penampilan Sabitzer dan Manchester United dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca artikel lebih banyak penulis Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment