Home » Mane RESMI gabung Liverpool – tulisanbola iwan bomba

Mane RESMI gabung Liverpool – tulisanbola iwan bomba

by tulisanbola
1,292 views
mane iwan bomba

Sehabis perjalanannya yang sangat berhasil di Anfield, penyerang Senegal itu memutuskan buat pindah serta bergabung dengan juara Bundesliga. Sadio Mane sudah formal meninggalkan Liverpool serta bergabung ke Bayern Munich dengan nilai transfer€41 juta(£35 juta/$43 juta).

Pemain berumur 30 tahun itu sudah berikan ketahui The Reds keinginannya buat berangkat sehabis kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid pada bulan mei, serta dengan Mane cuma mempunyai satu tahun tersisa di kontraknya, Liverpool saat ini sudah mengizinkannya buat berangkat daripada kehilangannya tanpa memperoleh apa- apa.

Perginya Mane membuat ia mengakhiri cerita berhasil pemain internasional Senegal di sepakbola Inggris, dengan dia mencetak 120 berhasil dalam 269 buat Liverpool di seluruh kompetisi.

Berapa harga Mane?

Liverpool hendak menerima bayaran senantiasa€32 juta(£27 juta/$34 juta) buat penjualan Mane, dengan bonus€6 juta(£5 juta/$6 juta) bersumber pada penampilannya, bersama dengan€3 juta yang lain bergantung pada pencapaian orang serta regu.

Bayaran transfer itu menguntungkan Liverpool dengan berhasil menjualnya dengan harga lebih dari€33, 5 juta yang mereka bayarkan buat mengontraknya dari Southampton pada 2016, namun untuk Bayern, itu menandai bisnis berarti di bursa transfer.

Berapa lama kontrak serta pendapatan Mane di Bayern?

Mane sudah menandatangani kontrak 3 tahun di Bayern, yang hendak buatnya terletak di Allianz Arena sampai masa panas 2025.

Laporan mengklaim ia hendak memperoleh pendapatan dekat€15 juta per tahun, menjadikannya selaku salah satu pemain dengan pendapatan paling tinggi di Regu Bavarian.

Apa kata Mane tentang kepindahannya ke Bayern?

Dikutip dari halaman formal Bayern, Mane berkata:” Aku sangat bahagia kesimpulannya dapat bermain buat FC Bayern di Munich.”

” Kami melaksanakan banyak pembicaraan serta aku merasakan atensi besar dai klub luar biasa ini semenjak dini. Jadi tidak terdapat keraguan dalam benak saja. Ini merupakan waktu yang pas buat tantangan baru.”

” Aku sangat berambisi meraih banyak perihal dengan klub ini, pula secara internasional. Sepanjang aku di Salzburg, aku menjajaki banyak pertandingan FC Bayern. Aku sangat berambisi meraih banyak trofi bersama klub ini!”

You may also like

Leave a Comment