Home » Manchester United vs Everton Hasil Pertandingan

Manchester United vs Everton Hasil Pertandingan

hasil pertandingan Mu vs Everton liga primer inggris

by tulisanbola
1,283 views
Manchester United vs Everton - Iwan Bomba

Hasil Pertandingan Manchester United vs Everton

TULISANBOLA IWAN BOMBA, JAKARTAAntony berhasil mencetak berhasil ketiganya di Manchester United vs Everton semenjak datang selaku pemain baru di masa panas 2022. Berhasil ketiganya itu dicetak ke gawang Everton, Senin( 10/ 10/ 2022) dini hari Wib.

Antony berhasil mengonversi umpan terobosan dari Anthony Martial di menit ke- 16. Golnya itu membuat peran jadi sama, sehabis Everton unggul di menit ke- 6 melalui Alex Iwobi. MU membenarkan kemenangan 2- 1 di menit ke- 44 melalui berhasil yang dicetak Cristiano Ronaldo.

Manajer Erik Ten Hag bahagia dengan penampilan pemain berumur 22 tahun tersebut. Bagi si pelatih, penampilannya dikala melawan Everton jadi penampilan terbaik dari 6 laga awal.

“ Di pertandingan pertamanya, ia mempunyai sebagian momen yang bagus serta momen yang kurang baik. Tetapi aku pikir hari ini ia memainkan pertandingan terbaiknya sepanjang ini,” ucap ia kepada MUTV.

Ten Hag pula menarangkan kalau Antony selama pertandingan membagikan donasi lain, tidak hanya golnya. Berkat eks pemain Ajax Amsterdam itu lah, Man United sering kali dapat menghasilkan ancaman.

Manchester United vs Manchester City - Iwan Bomba

“ Kamu dapat amati gimana ia melaksanakan running in behind kesekian kali. Itu yang sesungguhnya kami harapkan dari dirinya,” ucapnya.

“ Setelah itu metode ia melaksanakan pressing serta bertahan jauh lebih baik daripada pertandingan awal,” katanya lagi.

Ten Hag yang telah sempat mengurus Antony sepanjang di Ajax ini telah mengerti betul dengan si pemain. Oleh karenaya, dia percaya pemain timnas Brasil ini masih hendak bertambah pesat di waktu yang hendak tiba.

“ Saya sejauh ini cukup puas dengan performanya di lapangan, paling utama perkembangannya. Aku ketahui masih terdapat mungkin menurutnya buat bertambah pesat,” ucapnya.

“ Saya juga sangat paham dengan atmosfir kompetisi ini, ia wajib dapat menantang dirinya sendiri. Tiap harinya ia wajib tampak optimal buat dapat membagikan yang terbaik,” kata Ten Hag lagi.

Satu perihal menarik soal Antony merupakan dia senantiasa main semenjak menit dini. Meski 3 pertandingan di antara lain tidak bermain penuh 90 menit.

3 berhasil yang telah dia cetak di masa ini, seluruhnya dicetak dikala bermain di 3 laga Liga Inggris. Sedangkan itu, Antony belum sempat mencetak berhasil dari 3 laganya di Liga Europa.

Baca juga artikel tentang penulis Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment