Home » Manchester United kalah telak melawan City

Manchester United kalah telak melawan City

by tulisanbola
1,185 views
Manchester United vs Manchester City - Iwan Bomba

Manchester United vs Manchester City (3-6)

TULISANBOLA IWAN BOMBA , JAKARTA – Keane menyebut Setan Merah hadapi kemunduran menyusul kekalahan di derbi Manchester, dengan dia tidak kurang ingat menyanjung rival sekota. Manchester United tertinggal 4- 0 di babak pertama

Haaland & Foden berhasil mencetak hat- trick buat City

Tidak terdapat perihal positif yang dapat dipetik oleh Manchester United, kata Keane

APA YANG Terjalin?

Manchester United sirna lebur sebagaimana mereka tertinggal 4- 0 di babak awal dari Manchester City, saat sebelum kesimpulannya kalah 6- 3 dikala peluit panjang dibunyikan.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris tadi malam, Erling Haaland serta Phil Foden bersama mengemas hat- trick buat tuan rumah, sedangkan gol yang berhasil diciptakan oleh Antony serta 2 gol berhasil dari pemain pengganti Anthony Martial tidak banyak menolong Setan Merah di Etihad Stadium.

APA YANG DIKATAKAN?

Penampilan United membuat legenda klub Roy Keane kaget, dengan berkata kepada Sky Sports:“ Man City luar biasa. Menyaksikan Man City, itu mengasyikkan. Dengan melihat mereka secara langsung, mereka merupakan salah satu regu terbaik yang sempat aku amati. Tetapi Man United mengalami kemunduran besar bagi mereka. Kami berikan mereka sedikit pujian sepanjang sebagian pekan terakhir, namun ini merupakan langkah mundur yang besar.

“ Ketinggalan empat- nol di babak awal– mereka pula tertinggal 4- 0 di Brentford– serta kinerja di babak kedua, itu tidak bagus, apalagi selaku penghiburan.

” Mereka berhasil mencetak 3 gol,namun saat itu sudah berakhir pertandingan. Manchester United tidak dapat memetik kemenangan dalam pertandingan itu. Para pemain manchester unieted mereka harusnya malu dengan penampilan mereka pada pertandinga tersebut. Kamu tidak dapat mengakhiri babak awal dengan skor 4- 0 dalam pertandingan derbi, itu sangat memalukan.”

Cerminan BESAR

United berhasil meraih 4 kemenangan beruntun di Liga Primer saat sebelum pertandingan ini, namun kekalahan derbi membuat mereka tertinggal 9 poin di balik pemimpin liga Arsenal, sedangkan City cuma terpaut satu angka di balik The Gunners.

Mengerti kah Kamu?

Ini merupakan awal kalinya Manchester City mencetak 6 gol dalam pertandingan kandang melawan Manchester United. Lebih dahulu, City 2 kali mencetak 6 berhasil melawan rival lokal mereka di luar kandang- 6- 1 pada Januari 1926 serta 6- 1 pada Oktober 2011.

Selanjutnya BUAT UNITED?

Pasukan Erik ten Hag beraksi lagi pada Kamis( 6/ 10) akan menghadapi Klub Omonia Nicosia di Liga Europa. 3 hari setelah itu, mereka hendak bertandang ke Goodison Park buat mengalami Everton.

Baca juga artikel Profil Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment