Home » Man City Vs Madrid : Siapa akan laju ke Final Liga Champions?

Man City Vs Madrid : Siapa akan laju ke Final Liga Champions?

by tulisanbola
751 views
Man City Vs Madrid : Siapa akan laju ke Final Liga Champions? - Iwan Bomba

Tulisanbola, Iwan Bomba – Pertandingan Semifinal Liga Champions Leg ke 2 antara Man City dan Real Madrid akan berlangsung pada hari Kamis 18 Mei 2023 pukul 02.00 WIB di Etihad Stadium. Pertandingan sebelumnya di kandang Real Madrid berhasil ditahan imbang dengan skor 1-1, dengan gol dicetak oleh Vinicius Junior di menit ke-36 dan Kevin De Bruyne di menit ke-67.

Kedua tim akan bertarung sengit di leg kedua ini, karena hanya satu tim yang akan melangkah ke Final Liga Champions musim ini. Real Madrid yang bertandang ke kandang Man City tidak akan mengalami kesulitan dalam memotivasi para pemainnya, karena mereka memiliki sejarah yang sangat baik di Liga Champions, dan telah memenangkan kompetisi ini sebanyak 13 kali.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak pesimis meski pertandingan sebelumnya di kandang Real Madrid berhasil ditahan imbang. Ancelotti yakin bahwa timnya mampu memenangkan pertandingan tersebut di kandang Man City, dan menerobos ke Final Liga Champions musim ini.

Di sisi lain, Man City juga memiliki motivasi yang sama untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka berada di puncak performa mereka pada musim ini dan ingin memenangkan gelar Liga Champions yang menjadi ambisi besar bagi klub.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, sangat menyadari potensi dari Real Madrid dan akan mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini. Dia akan memilih taktik yang tepat dan menjaga keseimbangan antara serangan dan pertahanan.

Pertandingan ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para penggemar sepak bola, karena kedua tim memiliki pemain-pemain kelas dunia yang mampu mengubah jalannya pertandingan dengan satu aksi individu yang brilian. Kita akan melihat duel sengit antara Kevin De Bruyne dari Man City dan Vinicius Junior dari Real Madrid, dua pemain yang telah mencetak gol di pertandingan sebelumnya.

Kesimpulannya, pertandingan Semifinal Liga Champions Leg ke 2 antara Man City dan Real Madrid akan menjadi tontonan yang sangat menarik dan tidak mudah ditebak. Namun, satu hal yang pasti, hanya satu tim yang akan melangkah ke Final Liga Champions musim ini dan kedua tim akan berjuang mati-matian untuk meraih tiket ke partai final.

Baca artikel lebih banyak penulis Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment