Home » Luis Milla debut PERSIB vs PSM

Luis Milla debut PERSIB vs PSM

by tulisanbola
75 views
debut luis milla - iwan bomba

Tulisanbola iwan bomba – 2022/ 2023 minggu ke- 7 menyisakan 3 pertandingan yang hendak diselenggarakan pada Senin( 29/ 8/ 2022). Satu di antara duel yang layak dinanti merupakan PSM Makassar versus Persib Bandung di Stadion BJ Habiebie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin( 29/ 8/ 2022) malam Wib. Laga kedua regu bakal ditayangkan di Indosiar serta Vidio. Duel ini juga hendak jadi tes perdana Luis Milla selaku pelatih Persib Bandung. Milla ikut dan ke Parepare bersama rombongan Regu Maung Bandung.

Walaupun begitu, pelatih asal Spanyol itu masih belum dapat ditentukan bakal terletak di pinggir lapangan ataupun tribune stadion. Alasannya, tahap latihan terakhir Persib masih dipandu asisten pelatih, Budiman.

Duel Regu Maung Bandung kontra Regu Juku Eja besar mungkin hendak berjalan seru. Karena, Persib mau kembali bawa poin sempurna, sehabis pada laga kandang terakhir takluk 2- 3 dari Bali United.

Persib buat sedangkan di posisi ke- 13 klasemen BRI Liga 1 dengan 7 poin.

Dewa United Vs PSIS Semarang

Jam: 15. 30 WIB

Live: Indosiar, Vidio

RANS Nusantara Vs Barito Putera

Jam: 16. 00 WIB

Live: Vidio

PSM Makassar Vs Persib Bandung

Jam: 20. 00 WIB

Live: Indosiar serta Vidio

Iwan Bomba – Luis Milla memboyong 20 pemain buat menantang tuan rumah PSM Makassar di BRI Liga 1 2022/ 2023.

Persib Bandung hendak mengalami PSM dalam minggu ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Senin( 29/ 8/ 2022).

Regu berjulukan Pangeran Biru itu bisa kembali dibela oleh Beckham Putra yang sudah pulih dari luka engkel.

Beckham Putra hadapi luka itu kala melawan Bhayangkara FC pada 24 Juli 2022. Dampaknya, pemain berumur 20 tahun ini absen pada 5 pertandingan Persib Bandung.

Kemenangan sangat berarti untuk PSM buat melindungi tren positif di BRI Liga 1. Terlebih, Juku Eja tercatat selaku salah satunya regu yang belum tersentuh kekalahan sepanjang ini.

Tidak cuma itu, PSM baru saja tersingkir dari Piala AFC 2022 sehabis kalah dari Kuala Lumpur City FC. Pertandingan di Pare- Pare ini hendak jadi pelampiasan yang bagus buat mencapai kemenangan.

Sedangkan itu, Maung Bandung mau bangkit sehabis menelan kekalahan menyakitkan dari Bali United di kandang. Terlebih, pelatih Luis Milla kabarnya hendak mendampingi regu Persib dari sisi lapangan.

Kedatangan Luis Milla pastinya jadi angin fresh untuk Persib Bandung. Pemain pasti mau meyakinkan diri dengan tampak habis- habisan demi merebut hati pelatih Spanyol itu. Menarik buat dilihat gimana pertarungan antarlini dari kedua regu. Siapa yang terbaik?

You may also like

Leave a Comment