Home » Liverpool RESMI mendapatkan Darwin Nunez – tulisanbola iwan bomba

Liverpool RESMI mendapatkan Darwin Nunez – tulisanbola iwan bomba

by tulisanbola
1,350 views
iwan bomba liverpool
tulisanbola Man United dikalahkan Liverpool dalam perburuan Darwin Nunez, tetapi Erik ten Hag telah menciptakan pengganti sangat sempurna, yang baru saja juara Eropa.
Manchester United alihkan teropong mereka ke striker lain sehabis kandas mendaratkan bintang muda Benfica Darwin Nunez, yang memutuskan merapat ke Liverpool.
The Red Devils memerlukan wujud striker baru di masa panas ini. Fabrizio Romano, ahli transfer sepakbola, mengatakan dalam kolomnya di CaughtOffside kalau striker AS Roma Tammy Abraham dapat jadi alternatif potensial untuk Setan Merah.
Abraham, yang berhasil menjuarai Liga Konferensi Europa edisi perdana, meninggalkan Chelsea buat bergabung ke AS Roma di bursa transfer masa panas kemudian sehabis ia kesusahan memperoleh jam terbang reguler di Stamford Bridge.
Romelu Lukaku setelah itu mendarat di Stamford Bridge buat menempuh periode kedua selaku pengganti Abraham.
Tetapi, realitas di lapangan berdialog lain. Kontras, karena The Blues wajib dapat menerima penyesalan sehabis memandang penampilan sensasional Abraham di kancah sepakbola Italia, membuat sebagian klub tertarik buat meminangnya di bursa transfer masa panas ini. Sedangkan, Lukaku malah melempem di Chelsea.
Bagi Il Messaggero, Man United jadi salah satu yang menginginkan tenaga Abraham.
Banyak pihak menganjurkan supaya manajemen The Red Devils bergerak mendatangkan Abraham selaku alternatif transfer Nunez, yang hendak menguatkan Liverpool masa depan.
TalkSPORT lewat panditnya, Alex Crook, mendiskusikan siapa sasaran selanjutnya Man United sehabis kandas memperoleh Nunez. Ia berkata:” Aku dapat mengira- ngira kalau Man United bisa jadi coba buat mendaratkan Tammy Abraham dari Roma.”
” Ia merupakan pemain yang aku kira diincar mereka pada Januari,” katanya lagi.
” Semacam yang sudah aku sebutkan, kami pernah menginterviu Tammy di Boot Room Darren Bent serta ia nyatanya sangat betah di Italia, tetapi Roma tidak terletak di Liga Champions, demikian pula Manchester United,” sambungnya.
” Aku kira, pada kesimpulannya ia hendak kembali ke Liga Primer. Persoalan selanjutnya¬† apakah Manchester United memberikan tawaran yang lumayan menarik menurutnya?” tandas Crook.

You may also like

Leave a Comment