Home » Kylian Mbappe ke Madrid

Kylian Mbappe ke Madrid

by tulisanbola
151 views
iwan bomba mbappe

Pemenang Piala Dunia  hendak bergabung dengan Los Blancos sehabis kontraknya di Parc des Princes berakhir pada Juni Kylian Mbappe sudah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid, tulisanboladapat mengonfirmasi, dengan transfer buat bintang Paris Saint- Germain hendak diumumkan sehabis final Liga Champions.

Kylian Mbappe cuma mempunyai satu bulan tersisa buat melaksanakan kontraknya dikala ini dengan PSG, yang sudah mati- matian berupaya buat mengikat peninggalan berharga ke perpanjangan kontrak. Pemenang Piala Dunia bersikeras kalau ia hendak menunggu hingga akhir masa saat sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depannya, namun Madrid saat ini percaya hendak mengamankan jasanya dengan status leluasa transfer.

tulisanbola sudah mengenali kalau Madrid sudah menggapai konvensi dengan Mbappe sehabis 4 bulan perundingan, serta saat ini cuma terdapat sebagian perinci kecil yang tersisa buat dituntaskan saat sebelum konvensi bisa diumumkan.

Los Blancos pula menunggu pemain Prancis itu buat mengonfirmasi kepergiannya dari PSG, yang dapat ia jalani langsung sehabis pertandingan terakhir masa 2021- 22 melawan Metz pada 21 Mei.

iwan bomba Kylian Mbappe 2

senantiasa bermimpi bermain di Santiago Bernabeu serta Madrid sudah yakin diri membawanya ke novel mereka semenjak langkah kandas mereka buat penyerang masa panas kemudian, dengan pejabat PSG saat ini seluruhnya pasrah dengan realitas kalau ia hendak pindah ke tantangan baru ini. masa panas.

Kapan Madrid hendak mengumumkan transfer Mbappe?

Apalagi bila Mbappe mengumumkan kepergiannya dari PSG dalam sebagian hari mendatang, Madrid tidak berencana buat mempublikasikan transfernya ke Bernabeu hingga sehabis final Liga Champions.

Raksasa Spanyol hendak mengincar Piala Eropa ke- 14 mereka kala mereka mengalami Liverpool di Stade de France pada 28 Mei, serta tidak mau terdapat urusan di luar lapangan buat alihkan atensi dari persiapan Carlo Ancelotti.

Kehadiran Mbappe di Madrid mungkin hendak dikonfirmasi pada dini Juni serta tulisanbola menguasai kalau pembukaan resminya di Bernabeu hendak ditunda sampai dia kembali dari tugas internasional bersama Prancis pada 13 Juni.

You may also like

Leave a Comment