Home » Jendela transfer 2023 Manchester United tidak Belanja

Jendela transfer 2023 Manchester United tidak Belanja

by tulisanbola
1,041 views
Jendela transfer januari 2023 Manchester United - Iwan Bomba

tulisanbola. com oleh iwan bomba, PalangkarayaManchester United( MU) dilaporkan tidak berencana buat merekrut pemain lagi di jendela transfer bulan Januari 2023.

Sepanjang ini skuad Setan Merah sudah mendatangkan Jack Butland serta Wout Weghorst dengan status pinjaman.

Butland datang dengan status pinjaman dari Crystal Palace sebab Manajer MU, Erik ten Hag menginginkan cadangan buat David de Gea. Alasannya Martin Dubravka dipanggil kembali oleh klub yang memilikinya Newcastle United.

Merekrut penyerang pada bulan Januari merupakan salah satu prioritas MU. Kepergian Cristiano Ronaldo di tengah masa membuat stok pemain depan klub ini tipis.

Buat permasalahan ini, Ten Hag memperoleh Weghorst, yang berasal dari Burnley, pula tiba dengan status pinjaman.

Tidak Tambah Pemain

Bagi ahli transfer Fabrizio Romano, manajer Belanda itu tidak mau menaikkan pemain lagi di timnya. Ia bahagia dengan skuad yang dimilikinya.

Setan Merah dikala ini lagi dalam keyakinan diri yang besar. Mereka saat ini sudah memenangkan 9 pertandingan berturut- turut di segala kompetisi serta terkini mengandaskan Manchester City.

Usai kemenangan atas Man City, MU menggapai posisi ketiga di klasemen Liga Inggris. Mereka dikala ini mempunyai 38 poin sehabis 18 pertandingan.

Mengingat Setan Merah merupakan regu yang pernah terletak di zona degradasi usai 2 pertandingan dini masa ini, kembalinya mereka ke performa terbaiknya sangat luar biasa.

Keputusan Ten Hag, bagaimanapun, dapat berganti bila Aaron Wan- Bissaka memutuskan hengkang pada Januari ini.

Ia merasa susah buat memperoleh waktu game reguler di dasar Eruik ten Hag. Mantan bek Crystal Palace itu cuma memainkan 7 pertandingan masa ini.

Diogo Dalot sudah jadi bek kanan opsi awal Manchester United masa ini. Karenanya, Bissaka bisa jadi hendak mencari jalur keluar dari klub buat menghidupkan kembali kariernya.

Bila ia memutuskan buat berangkat pada jendela transfer bulan Januari 2023, Ten Hag bisa jadi mencari cadangan buat Dalot.

Baca artikel lebih banyak penulis Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment