Home » Jadwal MPL S10 ESport

Jadwal MPL S10 ESport

by tulisanbola
1,355 views
jadwal mpl s10 - iwan bomba

tulisanbola iwan bomba – Ikuti agenda pertandingan Mobile Legends MPL ID S10 Pekan 3( Week 3) mulai bertepatan pada 26- 28 Agustus 2022. Pertandingan El Clasico antara RRQ Hoshi vs. EVOS Legends bergulir Pekan ke- 3 ini, tepatnya pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022. Pertandingan Mobile Legends sangat bergengsi jadwal MPL S10 ID nyatanya bakal terus menjadi memanas yang hendak merambah minggu ke- 3 ini. MPL ID S10 Pekan ke- 3 bakal sebagian pertandingan yang seru, tercantum laga El Clasico RRQ Hoshi vs. EVOS Legends.

Pertemuan antara RRQ Hoshi serta EVOS Legends sering kali dinanti oleh para penggemarnya. Kala kedua regu tersebut berjumpa, ditentukan bakal menyedot atensi para penggemar Mobile Legends.- ADVERTISEMENT- Dengan lapisan pemain barunya, mampukah EVOS Legends mengalami regu dengan julukan raja dari seluruh raja ini?

Semacam yang kita tahu, RRQ Hoshi masih mengetuai di klasemen sedangkan babak Regular Season MPL ID S10. Bertengger di posisi puncak, RRQ Hoshi memperoleh perolehan Match W- L 4- 0. Tidak cuma itu saja, sebagian pertandingan seru pula tidak boleh Kamu lewati dalam MPL ID S10 Pekan 3 ataupun Week 3 ini. Catat, berikut ini agenda lengkap MPL ID S10 Pekan 3 buat babak Regular Season.

Jadwal MPL S10 – Jumat, 26 Agustus 2022:

Aura Fire vs. Alter Ego- 15: 00 Wib

EVOS Legends vs. Onic Esports- 17: 30 Wib Sabtu, 27 Agustus 2022:

Rebellion Zion vs. Aura Fire- 13: 00 Wib

Bigetron Alpha vs. Alter Ego- 15: 30 Wib

RRQ Hoshi vs. EVOS Legends- 18: 00 Wib

Jadwal MPL S10 – Minggu, 28 Agustus 2022:

Geek Fam vs. Onic Esports- 15: 00 Wib

RRQ Hoshi vs. Rebellion Zion- 17: 30 Wib

Pertandingan MPL ID S10 ini bakal diselenggarakan secara offline di MPL Arena, tetapi pula ditayangkan secara online lewat siaran live streaming. Dengan demikian, para penggemar esports Mobile Legends yang bisa jadi tidak kebagian tiket senantiasa dapat merasakan hype dari MPL ID S10 ini dengan metode nonton streaming. Buat yang enggak ingin ketinggalan nonton MPL ID S10, berikut ini link streaming resminya.

Jadwal MPL S10 – Link Streaming Formal MPL ID Season 10:

YouTube MPL Indoneia: https:// www. youtube. com/ c/

MPLIndonesia Vidio MPL Indonesia Official: https:// www. vidio. com/@mpl. id.

official Facebook Mobile Legends: Bang Bang: https:// www. facebook. com/

MobileLegendsGameIndonesia TikTok mpl. id. official: https:// www. tiktok. com/@mpl. id.

official Jangan hingga terlampaui, ya! Nonton MPL ID S10 serta dukung tim- tim jagoan Kamu di pertandingan Mobile Legends sangat bergengsi ini. Spesialnya buat Kamu penggemar RRQ Hoshi serta EVOS Legends, kira- kira siapakah yang bakal menang dalam laga El Clasico kali ini?

 

You may also like

Leave a Comment