Home » Iwan Bomba – Cunha menuju Manchester United

Iwan Bomba – Cunha menuju Manchester United

by tulisanbola
1,326 views
iwan bomba - ten hag

Tulisanbola iwan bomba – Diam- diam, Manchester United telah membuat konvensi transfer penyerang prospektif Brasil berusia 23 tahun. Manchester United dikabarkan selangkah lagi dapat memperoleh ciri tangan striker berbakat Atletico Madrid Matheus Cunha senilai 50 juta euro. Demikian klaim tulisanbola.

Matheus Cunha, yang ialah pemain internasional Brasil, dihadirkan klub raksasa La Liga itu pada 2021 serta sudah mencetak 7 berhasil dalam 37 penampilan.

Man United pernah berhubungan dengan striker Atletico yang lain, Alvaro Morata. Tetapi, saat ini Setan Merah dikabarkan bergeser ke Cunha.

Diyakini, transfer ini tidak hendak mengaitkan Cristiano Ronaldo sebagia perlengkapan ubah.

Tetapi, Atletico disebut- sebut lumayan tertarik menjajal tenaga pensiunan Portugal itu, yang hingga dikala ini masih menekan supaya dikeluarkan dari Old Trafford menyusul kemauan dirinya buat tampak di Liga Champions.

Di samping itu, manajer Erik ten Hag menguasai kemauan Ronaldo buat hengkang serta berharap dapat memperjelas masa depan si megabintang saat sebelum bursa transfer masa panas ini ditutup.

The Red Devils masih berkeinginan buat membetulkan skuad mereka di masa ini sehabis diterjang 2 hasil mengejutkan di 2 laga dini Liga Primer Inggris.

Di laga pertandingan pembuka di home sendiri, skuad ten Hag dipermalukan Brighton 2- 1. Terkini, mereka dibantai habis Brentford 4 berhasil tanpa ampun.

Setiawab ichlas iwan bomba tulisanbola – Cunha sendiri bergabung dengan Atletico di masa kemudian dengan mahar transfer£22 juta.

Ia lebih dahulu menempuh kampanye 3 masa di Bundesliga bersama RB Leipzig saat sebelum hengkang ke Hertha Berlin, di mana ia bermain 40 laga serta mencetak 13 berhasil.

Pemain 23 tahun itu telah mengumpulkan 7 caps bersama timnas Brasil.

Cunha tampak selaku pemain pengganti di sebagian menit terakhir dikala Atletico melibas Getafe 3- 0, dengan Morata mencetak brace dalam kemenangan skuad Diego Simeone itu.

Mungkin, itu bakal menjadi laga terakhir Cunha di Atletico bersamaan Man United diyakini sudah menutup konvensi perundingan pada Senin malam kemudian.

You may also like

Leave a Comment