Home » Iwan Bomba – Nunez membuktikan dirinya layak di Liverpool

Iwan Bomba – Nunez membuktikan dirinya layak di Liverpool

by tulisanbola
1,452 views
iwan bomba nunez

TULISANBOLA IWAN BOMBA – Striker Uruguay tersebut kesimpulannya mencetak berhasil buat The Reds, serta tidak tangung- tanggung ia langsung mengemas 4 berhasil.

Liverpool kembali mencapai kemenangan di touring pramusim mereka, dengan pasukan Jurgen Klopp kali ini sukses menang telak atas RB Leipzig 5- 0, Jumat( 22/ 7) dini hari Wib.

Di laga tersebut, Darwin Nunez jadi tokoh utamanya sehabis mencetak 4 berhasil sepanjang dia tampak di babak kedua.

Pemain internasional Uruguay tersebut lebih dahulu menemukan kritik dari banyak pihak sebab penyelesaian kesimpulannya yang kurang baik, tetapi di laga ini dia betul- betul mengamuk.

Klopp juga bahagia dengan berhasil yang dicetak Nunez, mengklaim kalau ia telah membungkam para pengkritiknya dengan game yang ditunjukkan di lapangan.

” Kami senantiasa berpikir kalau bila Kamu membayar banyak duit hingga pemain tidak merasakan tekanan ataupun apa juga,” ucap Klopp dilansir dari halaman formal klub.

” Mereka seluruh merupakan manusia wajar serta sentuhan awal tidak sempurna, kemudian seketika… Generasi pemain ini membaca media sosial, yang sesungguhnya tidak pintar, tetapi mereka melaksanakannya.”

” Seketika Kamu tergesa-gesa serta pada hal semacam ini. Itu jelas metode terbaik buat menghentikan seluruh perdebatan yang terdapat. Ia striker yang berbeda dengan apa yang kami miliki, tetapi ia sangat bagus.”

Klopp pula mangulas gimana game timnya secara totalitas, dengan dia menyoroti kekuatan raga anak asuhnya yang masih wajib dipoles lagi sehabis mereka seluruh libur panjang.

” Aku hendak membagikan kebenarannya. Ini sangat bagus. Kamu memandang seluruhnya. Babak awal– momen- momen bagus, momen kurang bagus, pergerakan kurang, kita wajib terbiasa betapa sulitnya bermain sepanjang 50, 60, 70 menit– serta pada kesimpulannya 90 ataupun 120 menit,” imbuhnya.

” Kamu butuh menyesuikan diri lagi. Kala kami sedikit kesusahan, senantiasa sehabis rehat 3 menit serta kami bermain lagi, kemudian menarik nafas panjang serta bermain lagi.”

” Serta aku mau kami sedikit lebih keras dengan diri kami sendiri, melewati titik itu, ini pramusim. Serta lebih banyak bergerak.”

You may also like

Leave a Comment