Home » Iwan Bomba – Mia San Mia Bayern Munchen

Iwan Bomba – Mia San Mia Bayern Munchen

by tulisanbola
1,334 views
iwan bomba - bayern munchen

Tulisanbola iwan bomba – ” Mia San Mia” identik dengan kejayaan Bayern, didengungkan di tiap keberhasilan mencapai Bundesliga serta Liga Champions- tapi apa maksudnya?

Barcelona memiliki” Mes Que Un Club”, Liverpool dengan” Youll Never Walk Alone”- moto ini jadi sangat erat untuk mereka, apalagi perkata serta maknanya tertanam dalam bukti diri klub.

Sedangkan itu, raksasa Jerman Bayern Munich populer dengan pepatah mereka sendiri ialah” Mia San Mia”- tapi apa makna perkata itu?

tulisanbola coba menjelaskannya di mari!

” Mia San Mia” ialah alterasi Bavaria dari frasa Jerman” Wir sind wir”, yang diterjemahkan jadi” We are World Health Organization we are” dalam bahasa Inggris.

Ungkapan itu terdapat di jantung Bayern serta sudah identik dengan klub serta para pemainnya.

Itu awal kali timbul di masa Kekaisaran Austro- Hungaria, sepanjang abad ke- 19. Perihal itu dikatakan secara tertib oleh politisi Jerman Franz Josef Strauss, yang ialah pimpinan Christian Social Union di Bavaria( CSU) antara tahun 1961 serta 1988.

Itu setelah itu diklaim oleh Bayern sepanjang tahun 1980- an, sehabis periode di mana regu Eropa memenangkan 3 Piala Eropa dalam 3 tahun berturut- turut- tim awal yang melaksanakannya dalam sejarah kompetisi.

Sepanjang waktu inilah kalimat itu betul- betul mempunyai arti yang lebih dalam di dalam klub.

Cerita bersinambung menjelang final Piala Eropa 1987, legenda klub semacam Hans Pflugler, Ludwig Kogl serta Hansi Dorfner menyusun kata” Mia San Mia” ke dalam lagu perayaan pasca- pertandingan, yang umumnya dicoba di atas meja.

Bayern pada kesimpulannya kalah di final dari Porto, namun dengan melaksanakan itu, moto tersebut jadi lebih berbobot serta bermakna.

Bagi Thomas Muller…

” Mia san Mia merupakan singkatan dari kemauan penuh buat sukses,” kata Muller.“ Begitulah metode kami kerap membalikkan game. Tidak terdapat jalur tengah, cuma kemenangan.

” Mia san Mia merupakan singkatan dari mentalitas pemenang hardcore dengan dosis keyakinan diri yang baik, namun tanpa kesombongan. Siapa juga yang mau menang wajib bekerja keras buat itu. Sama halnya dengan pesepakbola handal.

“ Pesepakbola terbaik senantiasa bermain buat Bayern. Seluruh orang membagikan segalanya dalam latihan. Siapa juga yang tidak dapat melanjutkan ilham itu terletak di tempat yang salah. Itu merupakan suatu yang kami seluruh coba ajarkan kepada para pemain muda. Tidak terdapat yang lebih berarti dari itu.”

You may also like

Leave a Comment