Home » Iwan Bomba – Madrid Juarai Piala Super Eropa

Iwan Bomba – Madrid Juarai Piala Super Eropa

by tulisanbola
1,410 views
iwan bomba - real madrid liga super

Madrid memperoleh trofi Piala Luar biasa seusai menang 2 berhasil atas wakil Jerman tersebut.

Tulisanbola Iwan Bomba – Real Madrid keluar selaku juara Piala Luar biasa UEFA sehabis mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2- 0, Kamis( 11/ 8) dini hari Wib.

Di pertandingan yang diselenggarakan di Helsingin Olympiastadion, Helsinki tadi malam, Madrid pantas berterima kasih kepada David Alaba serta Karim Benzema yang mencetak berhasil di tiap- tiap babak.

Frankfurt sendiri tidak sanggup mengejar kertertinggalan serta wajib mengakui keunggulan lawannya tersebut, sebagaimana ini jadi kekalahan kedua beruntun buat mereka seusai kalah 6- 1 dari Bayern Munich di laga pembuka Bundesliga pada akhir minggu kemarin.

Alaba mencetak 4 berhasil dari 47 penampilannya buat Madrid di seluruh kompetisi, lebih banyak dibandingkan bek Los Blancos yang lain semenjak dini masa kemudian.

Benzema saat ini jadi topskor kedua Madrid selama masa di seluruh kompetisi melalui koleksi 324 berhasil, mengungguli Raul Gonzalez( 323). Dia cuma kalah dari Cristiano Ronaldo( 450).

Sedangkan itu, kiper Thibaut Courtois mengamankan 19 tendangan ke gawang yang ditunjukan lawannya di 4 final bersama Madrid di kancah dalam negeri serta UEFA.

tulisanbola iwan bomba – Berapa Jumlah Trofi Piala Luar biasa Madrid?

Dengan keberhasilan ini, Madrid secara totalitas sudah mengoleksi 5 gelar Piala Luar biasa UEFA.

Tiap- tiap dari trofi tersebut diraih pada 2002, 2014, 2016, 2017 serta terbaru 2022.

Mereka juga menyerupai catatan yang diraih Barcelona serta AC Milan.

 

You may also like

Leave a Comment