Home » Iwan Bomba – Casemiro RESMI bergabung ke MU

Iwan Bomba – Casemiro RESMI bergabung ke MU

by tulisanbola
1,418 views
iwan bomba - casemiro

tulisanbola iwan bomba – Pemain asal Brasil itu disebut- sebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Setan Merah, tetapi kenapa Los Blancos rela melepas salah satu bintangnya?

Real Madrid nyatanya hendak merambah masa transisi dalam skuad mereka, dengan mereka sudah mendatangkan pemain- pemain muda dalam sebagian tahun terakhir.

Yang sangat utama merupakan trio gelandang mereka, Cedera Modric- Casemiro- Toni Kroos, di mana posisi itu Los Blancos sudah mempersiapkan rencana jangka panjang buat pengganti mereka.

Kehadiran Eduardo Camavinga masa kemudian serta Aurelien Tchouameni dan mereka masih mempunyai Federico Valverde serta Dani Ceballos membuat klub kayaknya sudah mempersiapkan bila salah satu dari trio CMK berangkat.

iwan bomba mu kalah

Namun, yang jadi perdebatan sepanjang ini merupakan, siapa yang hendak berangkat lebih dahulu?

Dengan umur Modric 37 tahun, sedangkan Kroos 32 tahun serta Casemiro 30 tahun, orang- orang tentu hendak berpikir kalau pensiunan asal Kroasia itu hendak jadi yang awal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tetapi, berita panas baru- baru ini mengatakan kalau Casemiro tengah memikirkan buat pindah, dengan Manchester United mengatakan ketertarikannya serta bersedia membayar si gelandang sampai€50 juta serta menyodorinya kontrak 4 tahun.

Kabar tentang kepindahan pemain internasional Brasil itu ke Old Trafford lagi jadi topik hangat dalam sebagian hari terakhir.

Namun, beberapa laporan mengatakan kalau Los Blancos rela- rela saja ditinggal pemain yang merengkuh 5 trofi Liga Champions itu.

Yang utama merupakan aspek umur, itu telah jelas. Walaupun Casemiro belum setua Modric ataupun Kroos, klub nyatanya hendak membagikan kebebasan serta menunjang apa juga keputusan mantan pemain Sao Paulo tersebut.

iwan bomba

Setiawan ichlas – Untung besar untuk Madrid

Suasana Casemiro dikala ini nyaris sama dengan Cristiano Ronaldo serta Raphael Varane di akhir karier mereka di Santiago Bernabeu.

Baik Ronaldo maupun Varane tidak dihalang- halangi oleh Los Blancos kala pada waktu itu terdapat tawaran yang masuk buat 2 pemain tersebut.

Jelas Madrid sudah merasakan gimana mutu mereka berdua di puncak performa mereka, serta saat ini, keduanya bersama berjuang serta tidak dapat lepas dari kritik sehabis kandas mengangkut performa Setan Merah.

Tetapi, tidak hanya performa mereka telah dikira habis, Los Blancos juga pula masih untung dalam penjualan Varane serta Ronaldo kala mereka berangkat.

Serta bila kepindahan Casemiro ke Old Trafford betul- betul terjalin, telah bisa ditentukan kalau untung besar, apalagi lebih dari 10 kali lipat.

Kala mengangkat Casemiro dari Sao Paulo pada 2013 silam, Los Blancos cuma menghasilkan bayaran sebesar€4, 5 juta, serta saat ini Setan Merah bersedia membayar sampai€50 juta!

Keuntungan jadi salah satu aspek mengapa Madrid tidak nggondeli Casemiro buat bertahan, terlebih suasana keuangan dunia lagi tidak normal, serta suntikan dana dari penjualan gelandang tersebut dapat membuat klub lebih tenang.

Telah memiliki pengganti

Tidak hanya beberapa aspek di atas, alibi Madrid mengikhlaskan kepergian Casemiro merupakan ketersediaan pemain yang dapat mengisi posisi yang hendak ditinggalkan olehnya.

Tchouameni jelas hendak jadi opsi awal yang diseleksi oleh Carlo Ancelotti. Namun, mengingat ini masih masa perdananya, bukan tidak bisa jadi ia hendak menggeser sebagian pemain yang telah lebih dahulu di klub buat bermain di posisi Casemiro.

Camavinga dapat dijadikan selaku opsi menarik oleh Ancelotti, tetapi dia mungkin besar diharapkan dapat jadi penerus Modric ataupun Kroos.

Tidak hanya itu, Madrid masih memiliki pemain berpengalaman serta mutu yang luar biasa buat bermain selaku gelandang bertahan. Ya, David Alaba. Pemain yang berposisi selaku bek itu jelas tidak asing bila dipasang selaku gelandang bertahan, mengingat ia kerap memainkan posisi itu sepanjang waktunya di Bayern Munich serta di regu nasional Austria.

Pengalaman, mutu serta kepribadian Alaba jelas lumayan berbeda dari Casemiro, namun Alaba mempunyai kelebihan, ialah kecepatan serta akurasi umpan yang lebih baik dibanding Casemiro.

Seperti itu kenapa Madrid nampak tenang- tenang saja memandang Casemiro terus menjadi dekat dengan Man United.

Incar pemain baru

Walaupun telah mempunyai pelapis, bukan tidak bisa jadi Madrid hendak mendatangkan pemain baru, entah di masa panas ini ataupun tahun depan.

Sehabis berita keakraban Casemiro serta Setan Merah terungkap ke publik, kabar lain mencuat kalau Los Merengues tengah mengincar Bruno Guimaraes dari Newcastle United buat jadi pengganti gelandang bertahan tersebut.

Kabar tentang Guimaraes ke Madrid memanglah belum dikonfirmasi oleh tiap- tiap klub, namun itu hendak susah mengingat pemain berumur 24 tahun itu baru bergabung bersama The Magpies dini tahun ini.

Tidak hanya Guimaraes, Madrid pula sudah merancang buat memboyong bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham. Tetapi, itu bukan buat direalisasikan buat masa panas ini, melainkan tahun depan.

Iwan Bimba – Tekanan fans Man United

Kita seluruh ketahui kalau Setan Merah sudah dipecundangi oleh banyak klub sebab kandas bersaing buat memperoleh pemain incaran mereka.

Mulai dari Darwin Nunez( yang kesimpulannya hengkang ke Liverpool), Benjamin Sesko( memilah RB Leipzig), sampai drama transfer Frenkie de Jong dari Barcelona.

Di masa panas ini, Setan Merah baru mendaratkan 3 pemain, ialah Tyrell Malacia, Lisandro Martinez serta Christian Eriksen, tetapi para fans masih belum puas dengan 3 pemain tersebut.

Kekalahan di 2 laga awal Liga Primer masa ini pula membuat penggemar terus menjadi geram dengan kegiatan transfer United.

Serta transfer Casemiro ke Old Trafford sangat tidak dapat meredakan kekecewaan para Manchunian.

 

You may also like

Leave a Comment