Home » Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs Bali United Imbang

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs Bali United Imbang

by tulisanbola
958 views
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs Bali United Imbang dan Barito Putera Kalahkan RANS - tulisanbola oleh Iwan Bomba

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs Bali United Imbang dan Barito Putera Kalahkan RANS

JAKARTA, TULISANBOLA OLEH IWAN BOMBA – Persik Kediri bermain imbang 1-1 dengan Bali United di Liga 1 musim ini. Sedangkan Barito Putera mengalahkan RANS Nusantara 4-1 di pertandingan lainnya.

Bermain di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa, (14 Februari 2023), Persik tampil menekan sejak awal. Yusuf Meilani memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-11, namun tembakan jarak jauhnya dapat diblok oleh kiper Bali Nadeo Arga Winata.

Artur Irawan pun berhasil mendapatkan peluang di menit ke-17, namun tak mampu menaklukkan Nadeo. Pada menit ke-23, kiper timnas Indonesia itu juga berhasil memblok peluang Arsyad Sugiantoro.

Bali United bukan tanpa pilihan. Eber Bessa punya peluang di menit ke-31, tapi gagal. Di menit ke-39, giliran Ilija Spasojevic yang tak bisa memanfaatkan peluang. Tendangan dari jarak dekatnya juga melebar, dengan skor sementara 0-0 yang menutup babak pertama.

Persik Kediri Membuka Skor di Babak Kedua

Di babak kedua, Persik akhirnya membuka skor di menit ke-77. Riyatno Abiyoso mengawalinya dengan sundulan yang membentur tiang gawang Bali United, kemudian mengambil bola liar dan mengumpan Krisna Bayu yang datang dari belakang.

Tembakan keras gelandang berusia 23 tahun itu kemudian membentur gawang Bali United tanpa bisa diselamatkan Nadeo. Persik berhasil memimpin dengan skor 1-0.

Dengan sisa waktu, Bali United mencoba mengejar. Aspirasi baru mereka menjadi kenyataan selama cedera. Ilija Spasojevic menuntaskan tendangan bebas Fadil Sausu dengan tembakan yang membentur gawang Persik. Skor 1-1 bertahan hingga akhir.

Hasil ini menempatkan Bali United di peringkat enam Liga 1 dengan raihan 37 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, Persik berada di peringkat ke-17 dengan raihan 17 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, tuan rumah Barito Putera sukses melumat RANS Nusantara 4-1 di Stadion Demang Lehman Banjabaru. Gol kemenangan Laskar Antasari dicetak pada menit ke-3 melalui gol bunuh diri Agus Nova, Mike Ott (6′, 56′) dan Gustavo Tocantins (62′). Gol hiburan RANS dicetak oleh Yanis Mbombo pada menit ke-47.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Barito Putera di urutan ke-16, namun kini mengoleksi 22 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, RANS terus berada di puncak klasemen dengan raihan 17 poin dari 24 laga.

Baca artikel lebih banyak penulis Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment