Home » Mobile Legend Professional League Indonesia musim 10

Mobile Legend Professional League Indonesia musim 10

Turnamen ESport Mobile Legend MPL S10

by tulisanbola
1,308 views
Esports Mobile Legend Professional League Indonesia - Iwan Bomba

Tulisanbola Iwan Bomba – Turnamen Esports Mobile Legend Professional League Indonesia S10

TULISANBOLA IWAN BOMBA, JAKARTA – Turnamen wilayah region Indonesia yaitu Esports Mobile Legend Professional League Indonesia( MPL S10) season 10 memberlakukan peraturan baru. Tim pemenang hendak akan di berikan aprisiasi mirip juara NBA maupun American Football NFL.

Buat awal kalinya dalam sejarah MPL Indonesia, para pemenang hendak menemukan trofi yang dibuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang.

Liga Esport Mobile Legends: Bang Bang terbanyak di Indonesia lebih dahulu tidak sempat membagikan trofi dari emas semenjak bergulir pada 2018.

Tidak hanya trofi, para anggota regu juara pula hendak menemukan hadiah cincin emas Championship buat 15 anggota. Cincin emas asli ini terbuat dengan desain yang kokoh serta unik sebagaimana kepribadian yang dipunyai oleh para pemenang dari MPL Indonesia season 10.

Tidak hanya cincin buat para pemenang, si juara pula mendapatkan 15 medali Championship yang pula dibuat dari emas asli.

MPL season 10 telah bergulir semenjak 12 Agustus 2022 serta hendak berakhir 23 Oktober nanti. Kompetisi ini diiringi 8 regu esports ternama di Indonesia.

” Kerja sama ini pula ialah komitmen kami dalam mensejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia serta ialah bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas,” kata Azwin Nugraha, sebagai Manajer Humas serta Komunikasi Esports Moonton Indonesia.

” Bersama UBS Gold, MPL Indonesia selaku liga esports bergengsi saat ini terus menjadi naik ke tingkat yang lebih besar lagi,” tuturnya.

Esports Mobile Legend Professional League Indonesia - Iwan Bomba

Hadiah Mewah

Mewahnya hadiah buat regu pemenang MPL season 10 tidak lepas dari terus menjadi naik daunnya esports. Saat ini Esports telah menembus multievent semacam SEA Permainan serta Asian Permainan.

” UBS Gold senantiasa yakin kalau bakat- bakat emas yang dipunyai oleh generasi muda Indonesia wajib memperoleh apresiasi serta atensi yang besar dari bermacam pihak,” kata Catur Limas sebagai Chief Marketing Officer UBS Gold.

Gandeng Generasi Muda

” Tercantum UBS Gold selaku perusahan Perhiasan Emas serta Gold Bar di Indonesia,” tutur Catur Limas.

” Kami senantiasa mau mengaitkan diri dengan program yang bertujuan buat empowering young generation. UBS Gold mengharapkan MPL terus jadi besar serta menginspirasi kawula muda Indonesia buat terus berkreasi secara positif melalui dunianya yang khas serta kekinian,” jelasnya.

Video channel Iwan Bomba – Adu Pinalti Legendaris MU vs Arsenal

You may also like

Leave a Comment