Home » Erling Haaland Cetak 5 Gol Manchester City Melawan RB Leipzig

Erling Haaland Cetak 5 Gol Manchester City Melawan RB Leipzig

by tulisanbola
867 views
Erling Haaland Cetak 5 Gol Manchester City Melawan RB Leipzig - Tulisanbola Iwan Bomba

JAKARTA, TULISANBOLA IWAN BOMBA – Erling Haaland Cetak 5 Gol, Manchester City melaju ke babak 8 besar Liga Champions setelah berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor telak 7-0 pada pertandingan babak 16 besar leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium. Pelatih Man City, Pep Guardiola, sangat bangga dengan penampilan striker andalannya, Erling Halland, yang berhasil mencetak lima gol pada pertandingan tersebut.

Pertandingan ini memang menjadi milik Man City sejak awal. Erling Haaland berhasil membuka keunggulan bagi timnya pada menit ke-22 melalui titik penalti. Dua menit kemudian, Halland kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan ManCity. Pada babak kedua, Halland kembali menambah tiga gol untuk mencatatkan hat-trick dan membuat skor menjadi 5-0 untuk keunggulan Man City.

Selain Halland, gol-gol Man City juga dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit ke-49 dan Kevin De Bruyne pada menit ke-92. Hasil ini membuat Man City meraih kemenangan agregat 8-1 atas RB Leipzig, setelah sebelumnya berhasil menang 1-0 pada pertandingan leg pertama.

Di sisi lain, pelatih RB Leipzig, M. Rose, sangat kecewa dengan penampilan timnya pada pertandingan tersebut. Meski sebelumnya berhasil menampilkan permainan yang solid pada fase grup, RB Leipzig tidak mampu menandingi kekuatan Man City pada pertandingan babak 16 besar leg kedua ini.

Man City memang sedang menunjukkan performa yang sangat impresif pada musim ini. Mereka berhasil menjadi juara Liga Inggris musim lalu dan juga menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

Kemenangan 7-0 atas RB Leipzig pada pertandingan babak 16 besar leg kedua semakin menegaskan dominasi Man City pada kompetisi ini. Tampil di hadapan publik sendiri, Manchester City berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak awal dan berhasil mencetak tujuh gol tanpa balas.

Penampilan impresif Erling Haaland pada pertandingan tersebut tentu menjadi sorotan utama. Pemain muda asal Norwegia itu kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia dengan mencetak lima gol dalam satu pertandingan.

Selain Halland, performa apik juga ditunjukkan oleh Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne yang berhasil mencetak gol masing-masing satu gol pada pertandingan tersebut. Dengan kemenangan ini, Manchester City semakin diunggulkan untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Namun, tentu masih banyak tantangan yang harus dihadapi oleh Manchester City di babak selanjutnya. Mereka akan menghadapi lawan yang lebih tangguh lagi di babak 8 besar, dan tentu saja persaingan untuk meraih gelar juara semakin ketat. Namun, dengan performa yang sedang cemerlang ini, Man City diyakini akan tetap menjadi salah satu tim yang harus diwaspadai oleh lawan-lawannya di kompetisi ini.

Bagi penggemar sepak bola, tentu sangat menarik untuk menyaksikan perjalanan Manchester di Liga Champions musim ini. Kita akan melihat bagaimana Pep Guardiola dan timnya menghadapi tantangan-tantangan yang ada dan berusaha untuk meraih hasil terbaik di kompetisi ini. Semoga Man City bisa terus menunjukkan performa yang baik dan meraih hasil terbaik di Liga Champions musim ini.

Dengan kemenangan ini, Manchester City berhasil lolos ke babak 8 besar Liga Champions dan berpeluang untuk meraih gelar juara kompetisi ini. Namun, di babak selanjutnya, mereka harus bersiap menghadapi lawan yang lebih tangguh lagi. Pep Guardiola dan timnya tentu akan terus berusaha keras untuk mempertahankan performa yang baik dan meraih hasil terbaik di kompetisi ini.

Baca artikel lebih banyak penulis Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment