Home » De Ligt target terbesar Bayern Munich musim ini – tulisanbola iwan bomba

De Ligt target terbesar Bayern Munich musim ini – tulisanbola iwan bomba

by tulisanbola
189 views
de ligt iwan bomba

Tulisanbola iwan bomba – Bek asal Belanda itu dapat pindah masa panas ini sebab regu Jerman serta Inggris sungguh- sungguh mau merekrutnya, Bayern Munich hendak mengajukan tawaran formal buat bek Juventus Matthijs de Ligt, yang pula diincar oleh klub Liga Primer Chelsea.

Die Roten sudah melaksanakan kontak dengan Juve serta telah dalam perundingan buat konvensi si bek.

Kontrak De Ligt di Juve masih berlangsung sampai 2 tahun ke depan serta kecil mungkin ia hendak menandatangani kontrak baru.

Apa berita terkini?

tulisanbola menguasai kalau Bayern hendak mengajukan penawaran buat De Ligt senilai€90 juta(£76 juta/$91 juta).

Jawara Jerman itu bersedia membayar€75 juta(£63 juta/$76 juta) di dini dengan bonus menggapai€15 juta(£13 juta/$15 juta).

Juventus terbuka buat menjual pemain internasional Belanda tersebut baik masa panas ini ataupun tahun depan sebab mereka tidak mau kehabisan ia secara free pada tahun 2024.

CEO Bianconeri Maurizio Arrivabene mengatakan kalau De Ligt tidak mau bertahan di klub, berkata kepada Tuttosport:” Hari ini, mempertahankan pemain yang mau berangkat merupakan perihal yang mustahil. Ini tidak senantiasa tentang duit serta bila seseorang pemain mau berangkat, Kamu tidak cuma berkata kepadanya: Oke, silakan.”

Gimana dengan Chelsea?

Bayern bukan salah satunya pesaing buat memperoleh jasa bintang Ajax tersebut.

tulisanbola mengonfirmasi minggu ini kalau Chelsea unggul dari Bayern dari perburuan tandatangan si bek, sehabis mereka mengawali pembicaraan dengan kolega mereka di Italia semenjak bulan kemudian.

Sang Nyonya Tua awal mulanya berharap memperoleh dekat€120 juta(£103 juta/$124 juta) buat penjualan De Ligt, namun hendak puas bila paling tidak mereka balik modal sebesar€80 juta(£69 juta/$82 juta) kala Juve mengontraknya dari Ajax pada 2019.

Secara total, De Ligt sudah membuat 117 penampilan buat Juventus di seluruh kompetisi, serta dia pula mencatatkan 8 berhasil.

You may also like

Leave a Comment