Home » Cristiano Ronaldo Tinggalkan Al-Nassr, Real Madrid Menolak

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Al-Nassr, Real Madrid Menolak

by tulisanbola
666 views
Cristiano Ronaldo Tinggalkan Al-Nassr, Real Madrid Menolak - Iwan Bomba

TULISANBOLA, IWAN BOMBA Bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin meninggalkan tim Al-Nassr yang ia bela saat ini. Namun, rumor kepindahan Ronaldo tinggalkan Al-Nassr kembali ke klub lamanya, Real Madrid, dikabarkan telah ditolak.

Kabar ini pertama kali muncul dari sumber terpercaya di dalam tim Al-Nassr, yang mengklaim bahwa Ronaldo tidak merasa puas dengan kinerja tim selama beberapa pertandingan terakhir. Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Ronaldo merasa terlalu tua untuk bermain di Liga Arab Saudi dan ingin kembali ke Eropa.

Banyak klub Eropa yang dikabarkan tertarik dengan kepindahan Ronaldo, tetapi Real Madrid dianggap sebagai opsi yang paling masuk akal. Ronaldo memang memiliki sejarah yang sukses di klub tersebut, di mana ia berhasil memenangkan empat gelar Liga Champions selama periode tujuh tahun di Real Madrid.

Namun, Real Madrid tampaknya tidak tertarik dengan kepindahan Ronaldo. Beberapa sumber di dalam klub mengatakan bahwa manajemen Real Madrid tidak ingin mengambil risiko dengan mengontrak pemain yang sudah berusia 37 tahun. Selain itu, klub juga khawatir dengan gaji yang sangat tinggi yang diminta oleh Ronaldo.

Ini tentu menjadi kabar buruk bagi Ronaldo, yang tampaknya ingin kembali ke klub lamanya tersebut. Namun, dia masih memiliki beberapa opsi lain, seperti kembali ke Liga Inggris atau mungkin mencari klub baru di Liga Italia.

Sementara itu, Al-Nassr juga tampaknya sudah menyiapkan langkah untuk menggantikan posisi Ronaldo jika benar-benar meninggalkan klub. Beberapa nama seperti Neymar dan Kylian Mbappe dikabarkan sudah masuk dalam daftar incaran tim asal Arab Saudi tersebut.

Banyak yang mengungkapkan dukungan mereka untuk kepindahan Ronaldo kembali ke Real Madrid, namun ada juga yang menyarankan agar dia mencoba klub baru untuk menghadapi tantangan yang berbeda.

Ronaldo sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait isu ini. Namun, ia terlihat agak frustrasi selama beberapa pertandingan terakhir di Liga Arab Saudi, dan beberapa media juga melaporkan bahwa ia mengalami cedera ringan pada kaki kanannya.

Kita tunggu saja bagaimana perkembangan Ronaldo Tinggalkan Al-Nassr selanjutnya dari kabar ini. Apakah Ronaldo akan tetap bermain di Al-Nassr atau memilih klub lain? Atau apakah Real Madrid akhirnya akan berubah pikiran dan menerima kepindahan Ronaldo? Semua pertanyaan tersebut akan segera terjawab dalam waktu dekat.

Baca artikel lebih banyak penulis Iwan Bomba

You may also like

Leave a Comment