Home » Cristiano Ronaldo masuk susunan pemain MU di Liga Europa

Cristiano Ronaldo masuk susunan pemain MU di Liga Europa

by tulisanbola
1,142 views
Cristiano Ronaldo masuk daftar sisimam pemain di Liga Europa - Iwan Bomba

Ten Hag enggan menanggapi persoalan lain tentang Ronaldo, sebab ingin fokus melawan Sheriff.

TULISANBOLA IWAN BOMBA, JAKARTA -Megabintang Cristiano Ronaldo berpeluang kembali menjadi pemain utama Manchester United di lapangan setelah namanya masuk ke dalam catatan susunan pemain untuk matchday kelima Tim E Liga Europa melawan Sheriff di Stadion Old Trafford, Jumat( 28/ 10) dini hari Wib.

Ronaldo lebih dahulu menempuh sanksi dari Ten Hag serta manajemen kala namanya tidak disertakan dalam big match melawan Chelsea di Liga Primer Inggris pada akhir minggu kemarin, menyusul ulahnya yang meninggalkan bench dikala Manchester United melawan Tottenham Hotspur.

Pemain berumur 37 tahun itu telah melakukan latihan bersama tim semenjak kemarin di Carrington. Dalam keterangannya kepada wartawan, Ten Hag menegaskan United lagi tidak terletak dalam masa susah sehabis diterpa bermacam permasalahan, satu di antara lain berhubungan dengan Ronaldo.

Cristiano akan ada pada susunan pemain utama menghadapi sheriff di Liga Europa. Itu tidak susah, tetapi aku pikir kami mengendalikan segalanya, serta kami menanggapi seluruh persoalan. Jadi ia absen buat satu pertandingan, serta saat ini ia kembali ke skuad semacam biasa,” jelas Ten Hag dilansir halaman formal klub.

Tetapi kala jurnalis melontarkan persoalan terpaut Cristiano Ronaldo, serta pembicaraan yang sudah dicoba dengan pemain asal Portugal tersebut, Ten Hag enggan menjawabnya.

Ten Hag mau membenarkan regu besutannya mencapai kemenangan atas Sherrif, sehingga dapat mengejar ketertinggalan 3 angka dari pemuncak klasemen sedangkan, Real Sociedad.

“ Aku tidak hendak menanggapi lagi. Jadi, seluruh persoalan, Aku pikir seluruhnya telah kita bahas pekan kemudian, seluruhnya telah kami jelaskan, sehingga kami wajib fokus pada pertandingan esok. Kami menempuh pertandingan berarti, sebab kami mau jadi no satu di tim. Jadi ayo fokus ke situ.”

“ Di balik seluruh ini, kami senantiasa melanjutkan proses, bekerja buat regu, jadi kami mau mempunyai budaya berolahraga papan atas, serta Kamu memandang serta mengecek gimana Kamu bisa tingkatkan. Seperti itu yang hendak kami jalani.”

Terlepas dari itu, kembalinya Ronaldo ke dalam skuad United kayaknya tidak hendak memadamkan spekulasi menimpa masa depannya menjelang jendela transfer Januari.

Kontrak Ronaldo hendak habis pada akhir masa ini, serta ia dapat memohon transfer di pergantian tahun bila senantiasa disisihkan dari regu utama. Ronaldo baru jadi starter 2 kali di Premier League masa ini.

Baca juga artikel terkait iwan bomba

You may also like

Leave a Comment