Home » Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Real Madrid

by tulisanbola
1,094 views
cristiano ronaldo manchester united ke real madrid - iwan bomba

TULISANBOLA IWAN BOMBA, Manchester – Rumor menghebohkan tiba dari bintang Manchester United( MU), Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dikabarkan mau menyudahi mimpi kurang baik di MU serta membuka pintu comeback sensasional ke Real Madrid.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford telah hitam gulita sehabis melaksanakan wawancara frontal dengan Piers Morgan. Dalam wawancara itu, dia mengklaim dikhianati Manchester United serta terang- terangan mengaku telah tidak respek terhadap si manajer Erik ten Hag, serta mengkritik owner klub.

MU dikabarkan telah mempersiapkan langkah ekstrem buat menjawab ulah Ronaldo itu. Setan Merah dikabarkan hendak memecat Ronaldo secepatnya.

Ingin tidak ingin, Ronaldo wajib lekas mencari klub baru. Ia langsung santer dihubungkan dengan sebagian klub, semacam Chelsea, Bayern Munchen, Napoli, sampai Inter Miami.

Yang terkini, Cristiano Ronaldo dikabarkan membuka kans kembali ke Real Madrid. Semacam apa perinciannya?

Ronaldo ingin mengantikan Benzema

Bagi media Spanyol Sport, semacam dilansir Daily Mail, Senin( 21/ 11/ 2022), Ronaldo menawarkan dirinya ke Real Madrid. Ia menyodorkan tawaran kontrak pendek berdurasi 6 bulan, sampai masa panas 2023.

Maksudnya, Ronaldo mau pindah ke Real Madrid pada bursa transfer Januari 2023. Ia mau mengambil alih Karim Benzema.

Striker Real Madrid itu lagi luka. Apalagi, luka itu memforsir Benzema kandas bermain di Piala Dunia 2022. Ia dicoret dari skuad serta Prancis tidak memanggil pemain pengganti.

Real Madrid Belum Beri Tanggapan

Belum terdapat statment formal dari Real Madrid menjawab rumor terkini tersebut. Tetapi, terdapat mungkin Los Blancos tidak hendak mencari pengganti Benzema pada masa panas 2022.

Di sisi lain, Ronaldo lagi mempersiapkan diri menguatkan Portugal mengalami Ghana pada laga perdana mereka di Piala Dunia. CR7, julukan Ronaldo, mungkin hendak masuk starting XI.

Lebih dahulu, Ronaldo pula pernah dihubungkan dengan Iner Milan. Tetapi, klub raksasa Italia itu sama sekali tidak beminat menampung Ronaldo bila wajib keluar dari Old Trafford pada Januari 2023.

The Daily Mail mengabarkan kalau Ronaldo dapat kembali ke Italia di masa depan. Agennya, Jorge Mendes, lagi mengupayakan si striker bergabung dengan salah satu klub Serie A.

Bagi laporan tersebut, Mendes lagi menjalakan komunikasi dengan salah satu klub Serie A. Klub itu merupakan Napoli.

Napoli semenjak masa panas 2023 berhubungan dengan Ronaldo. Mereka memperhitungkan Ronaldo dapat jadi bonus tenaga yang bagus buat regu mereka.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, tidak masuk catatan salah satu klub yang tertarik dengan ciri tangan pemain berumur 37 tahun tersebut. Maksudnya, Inter Milan pula tidak hendak turut bersaing dengan beberapa klub yang dirumorkan bersaing menggat CR7.

baca juga artikel iwan bomba

 

You may also like

Leave a Comment