Home » Christian Eriksen adalah Seorang Kreator Handal

Christian Eriksen adalah Seorang Kreator Handal

Eriksen penerus Paul Scholes

by tulisanbola
1,175 views
Manchester United - christian eriksen - iwan bomba

Christian Eriksen seorang Kreator andalan Manchester United

Tulisanbola Iwan Bomba Christian Eriksen betul- betul menikmati dan bermain mengesankan di Manchester United( MU). Mantan pemain MU, Paul Scholes, apalagi melontarkan pujian setinggi langit kepada gelandang andalan Setan Merah itu.

Pada bursa transfer masa panas 2022, MU merekrut Christian Eriksen secara gratis dari Brentford F.C. Setan Merah sepakat melakukan kontrak dengan gelandang berpengalaman itu dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Eriksen langsung jadi bagian utama dari lini tengah Manchester United asuhan Erik ten Hag. Gelandang asal Denmark itu jadi salah satu pemain dengan penampilan sangat baik dan konsisten.

Penampilan cemerlang yang ditunjukan oleh Eriksen memanglah lumayan mengesankan. Sebabnya, ia belum lama ini, tepatnya dikala membela Denmark di Euro 2020, pernah kolaps karena serangan jantung yang ia derita.

Tetapi, Christian Eriksen meyakinkan dapat kembali bangkit dari keterpurukan bersama MU saat ini.

Salah satu yang menyanjung performa Eriksen di Manchester United sepanjang ini merupakan Scholes. Kebetulan, banyak pihak yang membandingkan gaya bermain keduanya.

” Kecerdasan, pemain pintar yang dapat memakai otaknya,” jawab Scholes kala ditanya Gary Neville di The Overlap tentang apa yang mau dia amati dari seseorang pemain, Jumat( 23/ 9/ 2022).

” Ya, Eriksen brilian. Contoh sempurna dari seseorang pemain yang bermain dengan kecerdasan, bermain dengan otaknya,” imbuh Scholes.

“ Ia pemain yang sangat pintar. Ia ketahui terletak di lapangan mana serta posisi pemain lain.”

Scholes pula menganalisis gaya bermain Eriksen, salah satunya kala membagikan assist brilian di laga pertandingan melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/ 2023.

“ Kamu wajib bermain separuh putaran, Eriksen melaksanakannya selama waktu,” tutur Scholes.

” Mereka berhasil melakukannya pada saat melawan Arsenal kebeerhasilan besar bagi Marcus Rashford. Eriksen terletak di separuh lapangan serta begitu pula Bruno Fernandes.”

christian eriksen kreator manchester united

Tulisanbola Iwan BombaChristian Eriksen Julukannya Berubah

Media Denmark, Politiken, menguak kenyataan menarik seputar cerita Eriksen di MU. Dikala awal mendarat di MU, ia dilabeli selaku The Next Juan Mata yang menua.

Tetapi, cuma dalam 6 minggu julukan itu berganti ekstrem. Saat ini, mantan pemain Inter Milan itu dibanding dengan Paul Scholes.

” Dalam Sepakbola permainan begitu cepat. Pasti saja, sesuatu perihal bagus dibanding dengan mereka, namun Kamu wajib menghasilkan jalan untuk meraih keberhasilan nama Kamu sendiri,” kata Eriksen, semacam dilansir dari Mirror, Rabu( 21/ 9/ 2022).

” Aku beruntung dapat bermain melawan Paul Scholes. Ia merupakan pemain yang bagus, jadi aku bahagia dibandingkan mirip dengannya,” imbuhnya.

Bagi Playmaker berpengalaman ini sudah tidak asing lagi di Premier League, sebab sempat 7 tahun bermain di Tottenham Hotspur. Ia menguatkan regu London Utara itu mulai 2013 sampai 2020.

Eriksen juga menarangkan betapa bahagianya ia bermain bersama dengana tim sebesar Manchester United.

” Seperti halnya orang lain, dahulu aku hanya bercerita dan bermimpi bisa apakah bisa bermain di United. Ini klub besar, serta tidak ada seorang pun di dunia yang tidak ketahui brand Manchester United,” tegasnya.

You may also like

Leave a Comment