Home » C.Ronaldo ingin pindah Klub, kenapa?

C.Ronaldo ingin pindah Klub, kenapa?

by tulisanbola
1,442 views
c.ronaldo

tulisanbola iwan bomba – C.Ronaldo sudah berikan ketahui kepada pihak Setan Merah menimpa niatnya buat meninggalkan klub pada masa panas ini.

Cristiano Ronaldo sudah memohon berangkat meninggalkan Manchester United pada bursa transfer kali ini, tulisanbola bisa mengonfirmasi.

Legenda Portugal itu berikan ketahui petinggi Old Trafford kalau ia mau hengkang selang setahun sehabis mengamankan kepulangan ke klub, serta dia juga telah menguraikan sebabnya.

Sebagian sumber pula meyakini agen Jorge Mendes bisa jadi sudah mempunyai catatan klub yang berminat buat merekrut kliennya.

Kenapa Ronaldo Mau Berangkat?

Ronalo berambisi buat terus bermain di Liga Champions sebagaimana dia mendekati akhir kariernya, serta kegagalan United dalam mengamankan finis 4 besar masa kemudian sudah meyakinkannya buat menciptakan klub di mana dia bisa bersaing memperebutkan trofi bergengsi.

Pemain berumur 37 tahun itu lalu memohon United mengizinkannya berangkat asalkan mereka menerima tawaran yang cocok pada masa panas ini.

Mantan striker Real Madrid serta Juventus itu tidak percaya Setan Merah hendak sanggup bersaing masa ini– serta pula mempunyai kekhawatiran atas keahlian mereka finis di 4 besar.

Mengingat pemain kelahiran Madeira itu merambah umur senja karirnya, ia bersikeras mau terus bermain di tingkat paling tinggi serta tidak mau absen di Liga Champions apalagi buat satu masa.

Penunjukan manajer baru Erik ten Hag pula belum sukses meyakinkannya buat jadi bagian dari revolusi.

Klub Mana Yang Berminat Pada Ronaldo?

Mendes diucap sudah mencari pembeli potensial, dengan Bayern Munich serta Chelsea seluruhnya berhubungan dengan si penyerang.

Ada pula kembali ke Serie A pula sudah dilaporkan oleh media Italia, semacam transfer ke Napoli sampai AS Roma.

tulisanbola menguasai kalau klub pembeli bisa jadi telah berbaris buat meminangnya

Gimana Asumsi United?

United bersikeras Ronaldo tidak buat dijual serta dia senantiasa jadi bagian berarti dari rencana Ten Hag.

Sehabis kehabisan sasaran striker Darwin Nunez pada masa panas ini, mereka kekurangan opsi alternatif tidak hanya pemain sayap Ajax Antony, yang diharapkan Ten Hag buat dapat direkrut.

Ten Hag merancang C.Ronaldo mengetuai lini serangannya di masa pertamanya di klub, saat sebelum mencari penyerang tengah lain pada masa panas mendatang.

Semacam Apa Rencana United Di Bursa Transfer Ini?

Prioritas United merupakan lini tengah, dengan Ten Hag mendekati konvensi buat sasaran utama Frenkie de Jong, sedangkan tawaran pula sudah terbuat buat Christian Eriksen yang kontraknya telah habis.

Bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia mungkin hendak jadi rekrutan pertamanya, selagi tawaran lain sudah dilayangkan buat bek sentral Ajax Lisandro Martinez.

You may also like

Leave a Comment