Home » Benzema Layak Ballon dOr

Benzema Layak Ballon dOr

by tulisanbola
1,775 views
iwan bomba benzema

Tulisanbola Messi pula enggan membicarakan kekecewaan Lewandowski yang kandas memperoleh Ballon dOr tahun kemudian. Keberhasilan Karim Benzema menolong Real Madrid mengangkut trofi Liga Champions masa 2021/ 22 membuat penyerang asal Prancis ini dinilai pantas memperoleh gelar orang Ballon dOr. Paling tidak evaluasi itu di informasikan Lionel Messi. Bintang Paris Saint- Germain serta Argentina ini melaporkan, kedudukan Benzema terhadap Madrid nampak sangat berarti semenjak babak 16 Besar.

Benzema mencetak hat- trick ke gawang PSG kala Madrid tertinggal agregat 2- 0 di 16 Besar. Benzema berikutnya jadi penentu kemenangan Madrid atas Chelsea di perempat- final berkat berhasil yang dicetaknya di masa perpanjangan waktu.

Perihal seragam pula dicoba Benzema dikala menghilangkan Manchester City di semi- final. Torehan itu yang membuat Messi tidak ragu buat menjagokan Benzema mencapai trofi Ballon dOr tahun ini.

“ Bagi aku tidak butuh diragukan lagi, sangat jelas Benzema memperoleh tahun yang spektakular, serta kesimpulannya mempersembahkan dirinya dengan gelar juara Liga Champions,” ucap Messi dalam wawancaranya dengan TyC Sports.

“ Ia jadi wujud berarti semenjak babak 16 Besar serta seterusnya di seluruh pertandingan. Aku pikir tidak terdapat keraguan buat tahun ini.”

Messi ialah peraih penghargaan Ballon dOr 2021 dengan poin 613. La Pulga melewati bintang Bayern Munich Robert Lewandowski, serta gelandang Chelsea Jorginho.

Hasil tersebut pernah jadi polemik, sebab Lewandowski dinilai lebih pantas. Pemain asal Polandia ini kala itu berhasil membongkar rekor Gerd Muller, serta memperoleh sepatu emas di Bundesliga Jerman.

Dalam sambutannya dikala itu, Messi mengakui bila Lewandowski memanglah lebih pantas memperoleh Ballon dOr. Sebaliknya pada Februari kemudian, Lewandowski pernah mengantarkan kekecewaannya kepada Messi yang tidak memilihnya di Ballon dOr. Kendati demikian, Messi enggan berpolemik terpaut statment Lewandowski.

“ Tiap orang leluasa buat berkata apa yang mau mereka katakan, serta pasti saja ia leluasa mengekspresikan pendapatnya, serta berkata apa yang ia mau. Tetapi jujur saja, aku tidak sangat memikirkan apa yang ia katakan,” ucap Messi.

“ Tetapi kalimat yang aku sampaikan dikala itu memanglah benar tiba dari hati, sebab aku merasakannya. Aku berkata ia pantas memperoleh Ballon dOr, sebab aku pikir ia terbaik. Tetapi di tahun aku memenangi penghargaan itu bukan yang terbaik. Perkenankan saja ia berdialog apapun.”

You may also like

Leave a Comment