Home » Bayern Munich sempurna untuk Ronaldo – tulisanbola setiawan ichlas

Bayern Munich sempurna untuk Ronaldo – tulisanbola setiawan ichlas

by tulisanbola
1,663 views
bayen munich setiawan ichlas

Matthaus merasa Bayern Munich” dapat mencetak jumlah berhasil yang luar biasa” dengan Ronaldo terdapat di dalam skuad.

Mantan kapten Bayern Munich, Lothar Matthaus, berpikir Cristiano Ronaldo hendak jadi pengganti yang sempurna buat striker Robert Lewandowski, serta menyebut kesempatan memperoleh bintang Manchester United itu selaku transfer yang” seksi”.

tulisanbola setiawan ichlas –  mengabarkan Ronaldo sudah memberitahu petinggi The Red Devils kalau ia mau hengkang pada masa panas, kurang dari satu tahun sehabis kembali ke klub dari Juventus dalam konvensi£20 juta($24 juta).

United turun ke Liga Europa sehabis masa 2021/ 22 yang suram, serta striker asal Portugal berumur 37 tahun itu mau terus bermain sepakbola Liga Champions dengan iktikad buat meningkatkan lebih banyak trofi ke CV- nya yang berkilauan saat sebelum pensiun.

Bisakah Ronaldo mengambil alih Lewandowski di Bayern?

Bayern pula terancam kehabisan pencetak berhasil paling banyak mereka, dengan Lewandowski secara terbuka mengakui dirinya mau mengambil tantangan yang baru dengan hengkang dari Allianz Arena.

Pihak Bayern menegaskan pemain asal Polandia itu hendak menuntaskan tahun terakhir dalam kontraknya, tetapi Barcelona diyakini mau memperoleh ciri tangannya.

Ronaldo disebut- sebut mempunyai kesempatan buat pindah ke Bayern, serta Matthaus merasa mantan klubnya wajib secara sungguh- sungguh memikirkan buat mendatangkan peraih Ballon dOr 5 kali itu.

” Ronaldo ke Bayern hendak seksi! Paling tidak Kamu wajib memikirkan opsi serta memainkannya sekali,” tulis Matthaus di kolom terbarunya buat Sky Jerman.

” Bila Kamu di Bayern berkomentar kalau Cristiano Ronaldo secara raga masih bisa betul- betul menolong sepanjang satu ataupun 2 tahun serta kalau Kamu bisa menginvestasikan bayaran transfer yang dihasilkan buat Lewandowski kurang lebih satu lawan satu di megabintang Portugal, aku hendak melaksanakannya. Pikirkan tentang itu.”

Ronaldo hendak lengkapi serbuan Bayern dengan tampilan baru?

Bila Ronaldo berangkat ke Allianz Arena, ia hendak jadi orang kedua yang pindah dari Liga Primer Inggris ke Bayern masa panas ini sehabis Sadio Mane.

Mane hendak bermain bersama pemain- pemain semacam Thomas Muller serta Kingsley Coman pada masa mendatang sehabis menyegel transfer€41 juta(£35 juta/$43 juta) dari Liverpool, serta Matthaus memandang Ronaldo dapat memenuhi tampilan baru serbuan Bayern.

Nmaun, Matthaus pula memperingatkan kalau Serge Gnabry bisa jadi butuh dijual buat membuat kehadiran Ronaldo layak secara finansial.

Bila ia puas dengan pendapatan yang mirip dengan Lewandowski, orang dapat mengawali hype Ronaldo. Nagelsmann setelah itu hendak mempunyai 2 pemain internasional Jerman yang hebat di lini tengah serta cadangan yang sangat bagus,” tambah Matthaus.

” Dikala melanda, Bayern dapat mencetak banyak berhasil dengan Mane, Muller, Ronaldo, serta Kingsley Coman.”

” Di mari pula, tekanan kompetisi serta penampilan berpengaruh sangat besar buat seluruh orang serta tidak terdapat yang dapat istirahat. Bisa jadi Gnabry hendak meninggalkan klub Bayern, serta setelah itu secara finansial seluruhnya hendak masuk ide.”

You may also like

Leave a Comment