Home » Arsenal Memulai Perang Penawaran Untuk Declan Rice

Arsenal Memulai Perang Penawaran Untuk Declan Rice

Arsenal Memulai Perang Penawaran Untuk Declan Rice, Namun City Siap Bersaing!

by tulisanbola
671 views
Arsenal Memulai Perang Penawaran Untuk Declan Rice - Iwan Bomba

TULISANBOLA.COM – Pasar transfer musim panas menjadi semakin panas dengan Arsenal memulai perang penawaran untuk kapten West Ham, Declan Rice. Kabarnya, klub asal London Utara tersebut telah mengajukan tawaran senilai £75 juta untuk mengamankan jasa pemain tengah berbakat tersebut. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh The Hammers.

Dalam upaya untuk mengamankan tanda tangan Declan Rice, Arsenal kemudian mengajukan tawaran kedua sebesar £90 juta minggu lalu. Namun, sekali lagi, West Ham menolak tawaran tersebut dengan harapan dapat mempertahankan bintang mereka yang berusia 24 tahun tersebut.

Namun, persaingan untuk mendapatkan jasa Declan Rice semakin ketat dengan Manchester City memasuki arena. Menurut laporan The Athletic, City telah menawarkan £80 juta dengan tambahan £10 juta, yang membuat tawaran mereka mencapai £90 juta.

Tawaran City yang lebih tinggi ini menunjukkan keseriusan klub tersebut dalam merekrut Declan Rice. City, yang baru-baru ini menjadi juara Europa Conference League, mungkin tergoda untuk mendatangkan pemain berbakat tersebut dan memperkuat lini tengah mereka.

West Ham, di sisi lain, telah menyatakan bahwa mereka menghargai Declan Rice sebesar £120 juta, dan mereka tidak akan menerima tawaran kurang dari £100 juta. Dengan City ikut dalam perlombaan untuk merekrut kapten West Ham tersebut, The Hammers akan dihadapkan pada pilihan sulit untuk melepas salah satu bintang mereka.

Situasi saat ini juga menarik minat klub-klub lain seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool yang juga telah menunjukkan minat pada gelandang berbakat tersebut. Meskipun kontraknya hanya tersisa 12 bulan, West Ham masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Declan Rice selama satu tahun lagi.

Kisah transfer Declan Rice menjadi salah satu saga transfer yang menarik perhatian di musim panas ini. Dengan Arsenal, Manchester City, dan klub-klub lain bersaing untuk mendapatkan jasanya, kita akan menyaksikan perkembangan yang menarik dalam beberapa minggu mendatang.

Bagi Arsenal, City, dan klub-klub lain yang berminat, mendapatkan Declan Rice akan menjadi penguatan yang signifikan untuk skuad mereka. Sementara itu, West Ham harus mempertimbangkan baik-baik tawaran yang ada dan menentukan keputusan terbaik untuk masa depan klub mereka.

Kita akan terus mengikuti perkembangan terkini seputar perang penawaran untuk Declan Rice ini. Dalam dunia transfer yang selalu dinamis, hal-hal bisa berubah dengan cepat. Namun, satu hal yang pasti, persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat ini akan semakin memanas di musim panas ini.

You may also like

Leave a Comment