Home » Arhan Pratama RESMI gabung Tokyo Verdy – tulisanbola iwan bomba

Arhan Pratama RESMI gabung Tokyo Verdy – tulisanbola iwan bomba

by tulisanbola
1,550 views
arhan pratama iwan bomba

Tulisanbola iwan bomba – Kamu bisa melihat aksi debut Arhan Pratama bersama Tokyo Verdy lewat siaran live streaming di Facebook.

Yang dinantikan oleh segala warga Indonesia kesimpulannya datang, Pratama Arhan akan segera melakoni debutnya pertamanya bersama Tokyo Verdy di Japan 2 League.

Pemain berposisi sebagai bek sayap dengan karakteristik khas lemparan kerasnya yang sangat jauh itu hendak turun selaku starter dikala Tokyo Verdy berhadapan dengan Tochigi SC pada minggu ke- 25 J2 League, Rabu( 6/ 7) jam 17: 00 Wib.

Namun Arhan tidak bermain berposisi sebagai bek kiri, tetapi arhan hendak bermain berposisi sebagai seseorang penyerang sayap atau biasa di sebut forward winger dalam bahasa inggris. Serta rekan setimnya bek pensiunan Yuta Narawa yang hendak berposisi selaku bek kiri.

Semenjak bergabung dengan Tokyo verdy dari PSIS Semarang bulan Februari kemudian, Aran memanglah tidak kunjung memperoleh menit bermain, apalagi dirinya pula belum sempat masuk ke dalam catatan lapisan pemain.

Di laga kali ini, Tochigi memanglah bukan lawan yang berat buat Tokyo Verdy, dengan mereka pada putaran awal sukses mencukur Tochigi 3 berhasil tanpa balas di Ajinomoto Stadium.

Sedangkan itu di klasemen J2 League, Tokyo Verdy terletak di urutan ke- 11 dengan torehan 32 poin dari 24 pertandingan, unggul 5 angka dari Tochigi yang terletak di peringkat ke- 17.

You may also like

Leave a Comment