Home » Antony RESMI ke Manchester United

Antony RESMI ke Manchester United

by tulisanbola
1,348 views
antony manchester united - iwan bomba

Tulisanbola iwan bomba – Apakah Antony layak dihargai selangit? Dari mana uang Man United?

Manchester United jamak dikabarkan lekas menjadikan Antony perekrutan terbanyak mereka di jendela transfer masa panas ini sehabis merelokasikan anggaran Frenkie de Jong untuknya. Winger Brasil muda ini menegaskan kepada Ajax kalau ia mau hengkang, serta dapat memakan bayaran hingga£85 juta(€100 juta) bila raksasa Belanda itu mengizinkannya pergi- menyalip£70 juta yang digelontorkan buat Casemiro.

Harga ini pula hendak menjadikan Antony pemain termahal kedua dalam sejarah MU- menyalip Harry Maguire serta cuma satu tempat di dasar Paul Pogba sang manusia£89 juta.

Tetapi, mengapa, sih, Erik ten Hag sangat ngebet dipersatukan kembali dengan sisa penyerangnya itu, yang sempat dia latih di Ajax, serta gimana Antony meyakinkan MU buat merogoh kocek sedalam itu demi mendatangkannya ke Old Trafford?

Iwan Bomba – Kenapa Manchester United mau Antony?

Sederhananya, winger 22 tahun ini merupakan wujud game- changer- dan seseorang pemain yang diyakini Ten Hag mempunyai kemampuan besar.

Manajer timnas Brasil, Tite, apalagi memirip- miripkannya dengan Neymar- dan sepanjang 2 tahun di Belanda Antony mempertontonkan bermacam trik serta kecerdikannya buat jadi pemain kunci dalam 2 titel Eredivisie untuk Ajax.

Ia memanglah belum menjelma seseorang penyerang produktif, dengan 21 berhasil dalam 74 penampilan, tetapi ia memiliki keahlian buat memecahkan pertahanan lawan dengan tarian kakinya yang maha lincah serta gayanya yang direct.

iwan bomba mu kalah

Iwan Bomba – Apakah Antony layak dihargai€100 juta?

Hanya waktu yang dapat menjawab- tapi Ten Hag mengenalnya dengan baik serta siap mempertaruhkan reputasinya sendiri demi mendatangkannya.

Gary Neville menyebut pasar di Belanda tidak tepat- dan Manchester United sempat merasakannya di masa dulu sekali.

Walaupun Jaap Stam serta Ruud van Nistelrooy berhasil besar sehabis hijrah dari Belanda ke Inggris, Memphis Depay terseok- seok usai dihadirkan dari PSV Eindhoven.

Tetapi Man United memiliki pegangan, ialah kenyataan kalau Ten Hag sempat bekerja bareng Antony. Si manajer sudah mengenali kalau kualitasnya dapat mekar di Liga Primer Inggris- dan tidak meragukan soal mental dan temperamennya, serta apakah ia dapat mengalami tekanan jadi sesosok pemain mahal.

Tetapi pasti saja tidak terdapat jaminan.

Jika pertaruhan Ten Hag teruji berhasil, kubu Old Trafford percaya betul kalau nilai Antony hendak meroket dalam tahun- tahun ke depan.

Apakah Antony opsi utama Manchester United?

Rencana transfer Man United berubah- ubah lumayan liar masa panas ini- terutama di zona serbuan.

Mereka pernah berharap dapat mendaratkan Darwin Nunez di jendela transfer ini, MU apalagi telah mengincar striker Uruguay itu semenjak saat sebelum masa Ten Hag.

Tetapi United memilah urung bersaing ketat dengan Liverpool demi mendapatkannya, sebab emoh ikut serta perang harga.

Walaupun lekas jelas kalau si pemain sendiri memanglah lebih memilah Anfield selaku destinasinya, rasanya Ten Hag memanglah tidak memprioritaskannya.

Lumayan nampak kalau fokus mereka langsung bergeser ke Antony- dan jika bukan sebab kengototan Ajax yang membuat harga Antony terus melambung, bisa jadi konvensi sesungguhnya dapat dicapai lebih kilat.

Man United memanglah melirik Benjamin Sesko, Marko Arnautovic, serta Cody Gakpo, tetapi Antony merupakan penyerang opsi Ten Hag semenjak lama- bahkan bisa jadi lebih dari Nunez.

Duitnya dari mana?

Buntut dari Ten Hag mengejar- ngejar De Jong, MU wajib menyisihkan sebagian besar anggaran buat gelandang Barcelona itu. Transfer- transfer besar lain disampingkan, makanya tidak heran mereka mencari- cari opsi penyerang lain, jaga- jaga jika memanglah berhasil merayu De Jong.

Saat ini, walaupun biayanya tidak jauh berbeda, pembelian Casemiro sedikit menyisihkan dana buat MU, tetapi mereka pula mencari seluruh metode demi mengakali anggaran.

Kendati Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, Nemanja Matic, serta Jesse Lingard dilepas secara cuma- cuma, kepergian mereka sangat kurangi tagihan pendapatan The Red Devils.

Instan, United memperoleh ruang buat bermanuver, dipinjamkannya Dean Henderson, Alex Telles, serta Eric Bailly pula menolong, sebab klub peminjam membayar penuh pendapatan ketiganya.

Penjualan Andreas Pereira ke Fulham menciptakan£10 juta- dan United masih berharap dapat melego bermacam nama saat sebelum bursa ditutup, dengan James Garner, yang menarik atensi Brighton, Leicester, serta Everton, dapat mendatangkan£14 juta bonus.

Dampak domino buat MU

Bila formal dibeli, Antony hendak lekas menantang Marcus Rashford serta Jadon Sancho dalam kompetisi memperebutkan kedua posisi sayap.

Ten Hag umumnya memasangnya di kanan, tetapi ia dapat bermain di kedua sisi.

Kehadirannya hendak berikan manajer baru United itu lebih banyak ruang berkreasi, misal semacam kala dia menggeser Rashford ke posisi sentral versus Liverpool, Selasa( 23/ 8) dini hari Wib kemarin, yang hasilnya luar biasa.

Nasib Cristiano Ronaldo yang tidak kunjung jelas memforsir Ten Hag buat mengutak- atik lini depan.

Ia memandang Rashford selaku wujud yang sanggup menyaingi Anthony Martial di posisi striker sentral bila Ronaldo berangkat.

Inilah kenapa ia ngebet mendatangkan Antony alih- alih pengganti yang persis Ronaldo, sebab ia meyakini jajaran penyerangnya lumayan serbaguna. Ten Hag spesialnya puas memandang performa Sancho dalam skemanya, jadi rasanya eks- winger Borussia Dortmund itu tidak hendak digeser.

Gimana nasib Cristiano Ronaldo?

Awal mulanya kekeh Ronaldo tidak dijual, saat ini MU mulai goyah.

Bila Antony tiba, hingga sangat bisa jadi mereka terus menjadi ikhlas melepas penyerang 37 tahun itu.

Walaupun Ten Hag bekali- kali menegaskan kalau legenda Portugal itu hendak masuk rencananya- dan sanggup menyesuaikan diri dengan sistemnya- harus dicatat gimana United bermain jauh lebih cair tanpa dirinya kontra Liverpool.

Persoalan besarnya saat ini merupakan apakah hendak terdapat peminang yang sudi memboyongnya dikala ini, kurang dari seminggu saat sebelum jendela transfer ditutup?

Mendepak gajinya, ditambah bayaran transfernya, pula hendak menolong menutup bayaran perekrutan Antony

You may also like

Leave a Comment